'A Quiet Place: Part II' Kembali Tunda Tayang Hingga September 2021
Paramount Pictures
Film

Pengunduran perilisan kali ini merupakan yang ketiga bagi sekuel 'A Quiet Place' tersebut. Padahal, mulanya film yang dibintangi Emily Blunt ini dijadwalkan rilis pada Maret 2020 lalu.

WowKeren - Daftar perilisan film Hollywood yang diundur semakin bertambah. Kali ini giliran perilisan "A Quiet Place: Part II"" yang diundur dari April 2021 ke September 2021.

Sebagaimana dilansir Variety, pengunduran perilisan kali ini merupakan yang ketiga bagi sekuel "A Quiet Place" tersebut. Mulanya, film ini dijadwalkan rilis pada Maret 2020 yang kemudian diundur ke September 2020 lantaran pandemi virus corona.

Pandemi yang masih melanda dunia membuat perilisan "A Quiet Place: Part II" kembali mundur dari September 2020 ke April 2021. Namun, pada awal tahun ini pandemi masih belum terkendali sehingga perilisannya kembali ditunda.

Selain itu, Amerika Serikat juga menjadi salah satu negara dengan kasus Covid-19 tertinggi di dunia sehingga mayoritas bioskop tutup. Padahal kawasan Amerika Utara merupakan pasar film terbesar secara global.


Hal itu membuat rumah produksi tidak percaya diri untuk merilis film di tengah pandemi. Pasalnya, penonton yang berkunjung ke bioskop untuk menonton film akan lebih sedikit ketimbang sebelum pandemi.

"A Quiet Place: Part II" sendiri mengambil setting tak lama setelah seri pertamanya, di mana di film tersebut Evelyn Abbott (Emily Blunt) dikisahkan baru saja melahirkan. Sekuel ini akan kembali menampilkan sosok Evelyn yang harus memimpin anak-anaknya untuk bertahan hidup dari ancaman para monster yang peka pada suara. Dalam seri kedua ini, keluarga Abbott akan menuju sebuah wilayah baru yang belum mereka petakan sebelumnya.

Berdasarkan sinopsis resmi yang dibagikan, keluarga Abbott harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai.

Dalam "A Quiet Place Part II" sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds yang kembali memerankan Regan Abbott, hingga Noah Jupe sebagai Marcus Abbott. Sedangkan John Krasisnski kembali didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

Sebagai informasi tambahan, "A Quiet Place" yang dirilis pada 2018 lalu secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuelnya. Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 96 persen dari laman agregator Rotten Tomatoes.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru