'The Uncanny Counter' Konfirmasi Garap Season 2, Netizen Soroti Hal Penting Ini
Naver
TV

'The Uncanny Counter' diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut "counter" yang menyamar sebagai pegawai restoran mie.

WowKeren - "The Uncanny Counter" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (24/1). Episode terakhir drama yang dibintangi Jo Byeong Gyu cs ini sukses memecahkan rekor rating sepanjang sejarah OCN dengan raihan 11 persen.

Karena kesuksesan "The Uncanny Counter" ini, muncul laporan-laporan yang menyebutkan jika tim produksi bakal menggarap season 2. Sumber dari dalam tim produksi pun telah membenarkan laporan ini dengan beberapa catatan jadwal syuting dan penayangan.

"Memang benar bahwa musim kedua telah dikonfirmasi untuk 'The Uncanny Counter'. Namun, detail seperti jadwal syuting dan jadwal siaran belum dikonfirmasi," ungkap sumber dari tim produksi.

Lalu apakah keempat pemain utama mulai dari Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran bakal ikut ambil bagian di "The Uncanny Counter" season 2. Sumber itu hanya berkomentar, "Detail sedang diselesaikan."


Kabar "The Uncanny Counter" akan digarap season 2 sendiri langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang bersemangat namun menyoroti soal penulis naskah dan sutradara yang akan bekerja sama menggarap season 2.

"Itu sangat jelas. Aku tidak sabar untuk melihat kalian lagi," tulis seorang netizen. "Yang terpenting adalah sutradara dan penulis," sambung yang lain. "Aku berharap penulisnya berbeda," tambah netizen lain. "Penulis naskah tolong ..." sahut yang lain. "Aku menantikan season 2 karena materinya bagus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut "counter" yang menyamar sebagai pegawai restoran mie untuk melawan roh jahat yang turun ke bumi melalui kemampuan seperti psikometri dan penyembuhan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan season 1-nya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts