Yunho TVXQ Dan Seulgi Red Velvet Jadi Pasangan Dance Dalam Teaser MV 'Eeny Meeny'
Musik

Teaser MV itu menampilkan Seulgi Red Velvet menjadi pasangan Yunho. Mereka berdua terlihat berada tempat parkir misterius dan berusaha kabur bersama. Keduanya kemudian terlihat menarikan sebuah tarian lucu.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ diketahui telah merilis mini album solo keduanya yang bertajuk "NOIR" pada 18 Januari lalu. Baru-baru ini, penggemar menemukan beberapa foto preview rahasia yang menampilkan dirinya dan Seulgi Red Velvet.

Yunho dan Seulgi sebenarnya pertama kali terlihat bersama dalam foto jadwal teaser untuk mini album comeback Yunho "NOIR", mengambil slot poster yang terinspirasi dari genre film tersebut. Sunbae-hoobae SM Entertainment ini akan berkolaborasi dalam video klip selanjutnya untuk track ketiga dari album "NOIR" yang berjudul "Eeny Meeny".

Pada hari ini, Senin (25/1), pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu tersebut. Teaser MV itu menampilkan Seulgi Red Velvet menjadi pasangan Yunho. Mereka berdua terlihat berada tempat parkir misterius dan berusaha kabur bersama.


Keduanya kemudian terlihat menarikan sebuah tarian lucu, dengan Seulgi mengikuti arahan Yunho. Konsep seperti musik klasik membuat penggemar menunggu dengan sabar hingga video klipnya dirilis. Tak hanya itu, keduanya juga dikenal sebagai penari handal yang mana membuat fans yakin bahwa lagu ini akan dipenuhi koreografi unik

Lagu "Eeny Meeny" sendiri tampaknya terinspirasi oleh genre film roman klasik, karena Yunho dan Seulgi terlihat menyebabkan keributan di banyak mobil di larut malam. Video musik untuk "Eeny Meeny" akan dirilis pada 25 Januari pukul 6 sore KST.

"NOIR" adalah album yang mengungkapkan berbagai emosi yang ada di dalam diri seorang pria sebagai genre film yang berbeda. "Album solo pertamaku, karena ini adalah yang pertama bagiku, berfokus pada kekuatan," kata Yunho di konferensi pers perilisan albumnya.

Album tersebut akan memuat title track berjudul "Thank U" dan lagu B-side "Eeny Meeny", "La Rosa", "Time Machine", "Loco (House Party)," dan "Need You Right Now". Menariknya, lagu “La Rose” diketahui menampilkan aktris Shin Ye Eun.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts