Kim Sejeong Ngaku Cocok Akting Bareng Jo Byeong Gyu di 'The Uncanny Counter'
TV

Menyusul berakhirnya 'The Uncanny Counter', Kim Sejeong berbicara soal chemistry-nya dengan para pemeran di lokasi syuting. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "The Uncanny Counter" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (24/1) malam kemarin. Begitu tamat, Kim Sejeong yang berperan sebagai Do Ha Na melakukan wawancara untuk membahas chemistry-nya dengan sesama pemain.

Pertama-tama Sejeong berkata, "Anehnya untuk drama ini, entah kenapa aku tidak merasa sedih meski sudah berakhir. Aku pikir itu mungkin karena aku yakin bahwa ini tidak akan menjadi akhir. Aku pikir hubunganku dengan Counter yang lain dan sutradara akan terus berjalan untuk waktu yang lama."

Mantan personel Gu9udan ini mengutarakan bahwa dia dan Jo Byeong Gyu sering bertengkar di lokasi syuting. Meski demikian, hal itu tidak membuat mereka memiliki hubungan yang buruk.

"Meskipun kami selalu bertengkar, Jo Byeong Gyu dan aku adalah yang paling cocok. Dan dia terasa seperti saudara kembar yang harus banyak kupelajari," ungkap jebolan "Produce 101" tersebut.


Dia melanjutkan, "Yoo Joon Sang selalu menghabiskan waktu bersama kami dan dia selalu membiarkan kami menggodanya seperti teman seumuran. Tapi pada saat yang sama, dia juga seperti seorang kakak laki-laki yang selalu memiliki inisiatif untuk melangkah maju dan menunjukkan jalannya."

Terakhir Sejeong berbicara soal Yum Hye Ran. "Sama seperti seorang ibu, Yum Hye Ran adalah yang terbaik dalam menyelesaikan kekacauan kami secara alami dan memimpin kami dengan cara yang menyenangkan," pungkas wanita kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Uncanny Counter" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, epsiode pamungkas drama ini mencatat rating tinggi sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan ini, "The Uncanny Counter" berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts