Rapper Iron Meninggal Dunia, Ditemukan dalam Kondisi Bersimbah Darah
Selebriti

Senin (25/1) pukul 10:25 waktu setempat, Iron ditemukan tidak sadarkan diri. Penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul menemukan rapper tersebut dalam keadaan bersimbah darah.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korsel. Rapper Iron ditemukan telah meninggal dunia. Musisi kelahiran 8 Januari 1992 tersebut tewas pada usia 29 tahun.

Menurut laporan polisi, hari ini, Senin (25/1) pada pukul 10:25 waktu setempat, Iron ditemukan tidak sadarkan diri. Penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul menemukan rapper tersebut dalam keadaan bersimbah darah di hamparan bunga.

Iron kemudian dipindahkan ke rumah sakit terdekat, di mana dia dinyatakan meninggal. Belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab kematian pemilik nama asli Jung Huncheol tersebut saat ini.


Sementara itu, Iron pertama kali dikenal publik melalui program survival hip-hop Mnet "Show Me The Money 3", di mana ia meraih posisi kedua. Menyusul kesuksesannya di program tersebut, ia merilis musiknya sendiri serta berkolaborasi dengan sejumlah artis musik Korea termasuk Hyorin, Jooyoung, Jonghyun SHINee, Jimin eks AOA, dan Kim Bum Soo.

Iron baru-baru ini diselidiki oleh polisi karena menyerang teman sekamar remajanya dengan tongkat baseball. Dalam interogasi polisi, remaja tersebut menyatakan bahwa ia telah memberi Iron sebuah file musik dan dituduh sudah merusaknya menggunakan virus.

Ketika remaja tersebut menyangkalnya, Iron diduga melakukan penyerangan brutal. Sementara dari penuturan polisi, Iron mengatakan bahwa itu adalah tindakan disipliner, tapi mengakui penyerangan tersebut.

Iron juga didakwa atas tuduhan penggunaan ganja pada 2016, serta menyerang dan mengancam mantan pacarnya pada 2018. Untuk penyerangan pada 2018, dia dijatuhi hukuman percobaan dua tahun dan 80 jam pengabdian masyarakat, dengan konsekuensi dua tahun penjara jika masa percobaan itu dibatalkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts