IZ*ONE Siap Menari Di Bawah Lampu Disko Dalam Teaser MV ke-2 Single Spesial 'D-D-DANCE'
Musik

IZ*ONE meluncurkan teaser video musik ke-2 untuk 'D-D-DANCE'. Dalam teaser tersebut, kedua belas anggota menampilkan visual menawan mereka sambil menampilkan pertunjukan tari keren.

WowKeren - IZ*ONE membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Girl grup tersebut baru saja mengumumkan akan merilis musik baru kolaborasi dengan UNIVERSE, platform fandom global. Lagu ini merupakan lagu spesial yang tentu saja membuat fans antusias.

UNIVERSE NCSOFT adalah platform hiburan baru yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai aktivitas fandom kapan saja di seluler. IZ*ONE sebelumnya terungkap sebagai yang pertama dari beberapa artis yang bergabung dengan platform tersebut.

Pada kemarin, Minggu (24/1), girl grup proyek "Produce 48" itu meluncurkan teaser video musik ke-2 untuk "D-D-DANCE". Dalam teaser tersebut, kedua belas anggota menampilkan visual menawan mereka sambil menampilkan pertunjukan tari keren.


Pertunjukan tari itu menggabungkan dua konsep berbeda yakni sekolah sihir dan aula disko. Teaser itu diakhiri dengan muculnya mirrorball atau bola disko besar, yang menekankan tema dance. Para member seperti biasa tampil sangat memukau dengan koroegrafi disko yang energik dan lincah.

Lagu spesial ini berjudul "D-D-DANCE" yang akan dirilis pada 26 Januari pukul 6 sore. KST. Lagu ini juga terungkap akan memiliki MV yang dirilis pada 28 Januari.

IZ*ONE sendiri merupakan besutan program “Produce 48” yang kontraknya diketahui akan segera berakhir. Namun, baru-baru ini muncul laporan yang memungkinkan bahwa grup itu tidak akan bubar pada April 2021.

Pada Selasa (12/1) lalu, muncul berita bahwa CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan agensi anggota IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

Sementara itu, UNIVERSE berencana merilis video musik sebulan yang menampilkan masing-masing artis yang tampil di platform mereka. Artis itu termasuk Kang Daniel, The Boyz, MONSTA X, Park Ji Hoon, CIX, ASTRO, (G)I-DLE, Cosmic Girls, AB6IX, dan ATEEZ.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts