Arie Kriting Puji Indah Permatasari Wanita Paling Sabar, Galau Belum Bisa Ajak Bulan Madu
Instagram
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Arie Kriting pamer kemesraan dengan Indah Permatasari saat berada di lokasi syuting. Sempat curhat galau karena belum bisa mengajak sang istri pergi bulan madu.

WowKeren - Kisah cinta pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah menjadi sorotan. Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menyatakan secara terang-terangan tak merestui pernikahan anaknya.

Meski tak mendapat restu sang ibunda, nyatanya Indah dan Arie tetap terlihat mesra di berbagai kesempatan. Keduanya bahkan menikmati hari-hari sebagai pasangan pengantin baru.

Biasanya pasangan pengantin baru selalu memiliki rencana untuk bulan madu. Tak terkecuali dengan Indah dan Arie. Namun sayang, pekerjaan Arie Kriting yang cukup sibuk membuatnya belum bisa mengajak sang istri pergi bulan madu ke tempat impiannya.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Arie lewat video yang diunggah di Instagram Stories-nya. Tampak Indah yang dengan setia menemani Arie sedang bekerja. Arie pun sempat curhat lantaran belum bisa mengajak sang istri pergi bulan madu.

Arie Kriting Puji Indah Permatasari Wanita Paling Sabar, Galau Belum Bisa Ajak Bulan Madu

Instagram Story


"Belum bisa bawa nona pergi bulan madu ke tempat yang dia suka, karena masih kerja," ujar Arie Kriting dalam video, Senin (25/1). "Tapi untung juga tempat kerja enak menyenangkan begini ya. Sambil kerja sambil menikmati pemandangan."

Meski belum bisa pergi bulan madu, Arie berharap Indah bisa sedikit terhibur karena ikut menemaninya bekerja ke tampat yang indah. Pemandangan di lokasi syuting tempat Arie bekerja pun tak kalah dengan tempat-tempat bulan madu.

Arie lantas meminta Indah untuk bersabar karena belum bisa pergi bulan madu seperti pasangan pengantin baru pada umumnya. "Nggak apa-apa ya bos, sabar-sabar," lanjut Arie.

Di keterangan postingannya itu, Arie juga memuji Indah adalah wanita yang paling sabar. Ia bahkan tidak mengeluh ataupun merengek untuk meminta pergi bulan madu. Indah malah dengan senang hati menemani Arie bekerja.

"Nona paling sabar @indahpermatas," tulis Arie dalam keterangan postingannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts