Ustaz Riza Muhammad Ungkap  Intonasi Sedih Celine Evangelista Saat Ungkap Kondisi Rumah Tangganya
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad telah mengkonfirmasi kabar keretakan hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Ustaz Riza menyebut Celine juga mengungkapkan kesedihannya.

WowKeren - Kabar keretakan hubungan rumah tangga pasangan selebriti, Celine Evangelista dan Stefan William menjadi isu panas yang diperbincangkan para netizen. Apalagi Celine sendiri kemudian mengakui memang sedang ada masalah dengan rumah tangganya bersama Stefan. Bahkan Celine juga diketahui sudah meninggalkan rumah mereka.

Sebagai seorang sahabat, Ustaz Riza Muhammad pun ingin membantu menyatukan Celine dan Stefan kembali. Ustaz Riza rupanya juga sudah melakukan komunikasi dengan Celine untuk mengkonfirmasi kabar yang beredar luas di media.

"Jam 8 pagi aku telfon. Telfon pertama masih tidur, nah yang kedua, 15 menit kemudian dia (Celine) WA, 'Hai ustaz, apa kabar?'. Langsung aku telfon lagi. 'Assalamualaikum, baru bangun?' 'Iya' katanya. 'Mau nanya, mohon maaf lo, apa bener berita yang di media?' 'Iya ustaz ngga papa kok, iya bener ustaz, mohon doanya' gitu. Jadi aku bilang 'Apa yang bisa aku lakukan sebagai seorang sahabat'," tutur Ustaz Riza Muhammad dilansir dari Insertlive.com pada Senin (25/1).


Ustaz Riza menyebut bahwa Celine hanya meminta doa yang terbarik untuk kelangsungan rumah tangganya. Celine juga mengungkap bahwa kini keempat anak mereka masih tinggal dengan Stefan William.

"Doakan aja ustaz, pertama mohon doanya'. Ya semoga baik-baik saja, dan insyaallah, Allah akan kasih jalan yang paling bagus agar kembali rumah tangganya normal, ujian dan cobaannya segera berakhir. Saya nanya sekarang tinggal dimana, Celine bilang tinggal di tempatnya sendiri. Terus anak-anak sama Stefan. (4 anaknya sama Stefan) Iya," ungkap Ustaz Riza.

Ustaz Riza pun mengaku merasakan kesedihan dalam nada bicara Celine ketika berkomunikasi lewat telfon. Sekali lagi, Ustaz Riza pun berharap agar masalah rumah tangga Celine dan Stefan cepat terselesaikan.

"Bagaimanapun seorang ibu terlepas dari anak-anaknya mesti gelisah. Namanya rumah tangga, suami istri pasti gelisah. Mungkin kelihatannya tenang tapi sebenernya enggak. Aku tidak melihat emosi, tapi sedih. Kan kalau intonasi orang lagi emosi beda ya ketika ditelfon, ini enggak. Saya ngobrol sama Celine ini intonasinya sedih banget. Artinya ingin rumah tangga ini back to normal, nggak ada masalah," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait