Bobby iKON Lakukan Pencurian Penuh Aksi Bela Diri Dalam MV Comeback Solo 'U MAD'
Musik

'U MAD' adalah lagu hip-hop yang hidup dengan lirik yang ditujukan kepada seseorang yang diejek Bobby. Video musik itu menampilkan Bobby sedang melakukan pencurian dan berbagai aksi mencengangkan seperti film aksi.

WowKeren - Bobby beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali dengan album solo lengkap keduanya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

Terungkap bahwa lagu utama dalam album tersebut bertajuk “U MAD”. Pada hari ini, Senin (25/1) Bobby iKON telah merilis akhirnya merilis MV untuk lagu tersebut. MV tersebut membuat fans antusias karena menampilkan aksi bela diri sengit dari Bobby.

"U MAD" adalah lagu hip-hop yang hidup dengan lirik yang ditujukan kepada seseorang yang diejek Bobby. Lirik itu menyinggung tentang seseorang yang tidak puas dengan kehidupannya dan menyalurkan kepahitan melalui kepribadian palsu yang penuh dengan materalisme dan oportunisme.


Video musik itu menampilkan Bobby sedang melakukan pencurian dan melakukan berbagai aksi mencengangkan seperti film aksi. Karena memiliki aksi yang intens, Bobby sampai-sampai dikabarkan menghadiri akademi aksi/pemeran pengganti untuk dapat melakukan adegan perkelahian dengan sempurna.

Selain “U MAD” album ini juga memiliki 16 lagu lain. Lagu tersebut yakni “Rockstar”, “NO TIME”, “Break It Down”, “In The Dark”, “Lilac”, “Ur Soul Ur Body”, “Gorgeous”, “Liar”, “Heartbroken Playboy”, “Raining”, “Let It Go”, “Devil”, serta empat buah track “SKIT”.

Sementara itu, para penggemar akan sangat senang melihat beberapa nama akrab terdaftar sebagai artis yang ditampilkan dalam album comeback Bobby. Dalam lagu tersebut, Bobby menggaet beberapa artis untuk berkolaborasi termasuk sesama anggota iKON Junhoe dan Donghyuk (DK).

Album ini menandakan rilisan pertama Bobby usai sekian lama tak merilis apapun. Rilisan solo terakhir Bobby adalah pada tahun 2017 dengan album studio "Love and Fall". Comeback grup terakhir iKON adalah pada Februari 2020 dengan mini album “i DECIDE”.

Bobby baru-baru ini tampil di sebuah lagu untuk album Song Min Ho WINNER (II) untuk lagu “OK Man”. Ia juga diketahui menyanyikan OST untuk drama "Record of Youth”. Video spesial performance untuk lagu “OK Man” juga telah dirilis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts