Imel Putri Cahyati Mendadak Bahas Soal Nafkah Anak Hingga Digugat Bayar Hutang, Kenapa?
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati mengejutkan publik lantaran tiba-tiba saja membahas soal digugat untuk bayar hutang. Selain itu, ia juga bercerita soal perjuangan dalam menafkahi anak.

WowKeren - Belum lama ini Imel Putri Cahyati berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu mendadak membahas soal bayar hutang hingga nafkah anak.

Dalam postingannya, Imel tampak tampil modis dengan baju ungu bermotif pulkadot. Penampilannya tersebut semakin apik dengan kacamata berwarna senada. Ia lantas berpose menatap rangkaian bunga yang ada di dalam keranjang.

Mengiringi unggahannya, Imel membahas soal haknya yang belum dipenuhi namun ia sudah dituntut soal bayar hutang. "Hak aja belum di bagi, sya udah di gugat suruh bayar hutangnya ... Mbok yoo di selsaikan dl giliran bagi utang gercep bener.. dia yg ngutang sya yg ganti rugi," tulis Imel mengawali ulasan pada foto postingannya, Senin (25/1).

Selain itu, Imel juga membahas soal perjuangannya dalam menafkahi anaknya. Sayangnya Imel tidak dengan gamblang menyebutkan siapa sosok yang dimaksud. Namun ia membahas soal seseorang yang sedang menjalani sidang di Balikpapan.


Imel Putri Cahyati Mendadak Bahas Soal Nafkah Anak Hingga Digugat Bayar Hutang, Kenapa?

Instagram

"Kumenangisssssssss... dipikir cari duit gampang !! Udah sya handle nafkah anak aja coba bersyukur ga usah lagi yg lain ikut nimbrung Ckckck ..," papar Imel. "Slamat bersidang yg di balikpapan . Smoga sidang yg di jakarta pun nanti lancar."

"Semoga Allah kasih rezeki yg jauh lebih besar dari apa yg kalian minta," tambah Imel. namun di akhir unggahannya, ia menyambi curhatannya tersebut dengan mempromosikan sebuah produk.

"Tetep cari duit shayy," pungkasnya dengan menambahkan emoji tertawa. "#deletesoon yg penting nyampe pesan nya karena ilang2 siapa tau klo curhat di medsos langsung tergugah". Tak ayal, netizen pun langsung ramai menduga kalau Imel sedang menyindir Sirajuddin yang kini telah menjadi suami Zaskia Gotik.

"Emang rata2 begitu mbak klo udah pisah anak gak dapet nafkah,, saya ngalamin giliran anak udah kerja udah gede baru aktif menghubungin," komentar seorang netter. "Instastory nya beberapa waktu lalu hiyak ampoeen sok banget mau dandanin Aqila, kewajibannya aja belum dipenuhi eh kok aneh² bener² mulai aktif tuh bapak saya kira berwibawa ternyata semakin kesini semakin ilfeel akutuh," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts