Bila Nanti Bebas, Catherine Wilson Sangat Ingin Temui Sosok Ini
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono mengungkapkan perkiraan tanggal kliennya bebas dari penjara. Lantas Catherine pun kabarnya sangat ingin menemui sosok ini bila bebas nanti.

WowKeren - Catherine Wilson telah menerima vonis hukuman 7 bulan penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya. Putusan tersebut telah dibacakan majelis hakim pada sidang yang digelar, Senin (25/1) di Pengadilan Negeri Depok.

Pada kesempatan tersebut, kuasa hukum Catherine, Verna Wahono, mengungkapkan perkiraan tanggal kliennya akan bebas. Disebut Verna, perkiraan Catherine bebas pada awal Februari 2021. Hal itu terhitung karena Catherine sudah menjalankan masa tahanannya selama 6 bulan 13 hari.

Lebih lanjut, Verna juga mengungkapkan bahwa Catherine sangat ingin bertemu ibunya setelah bebas nanti. Artis yang juga berdarah Inggris ini sangat rindu kepada ibunya lantaran ia tak sempat hadir di acara ulang tahun sang Ibu belum lama ini. Pasalnya pada saat itu Catherine masih harus menjalani masa hukumannya di penjara.

"(Kegiatan Catherine usai bebas) kalau itu sih kurang tau yah, karena kalau dari pihak keluarga bakal sembayang dulu atau apa mungkin. Karena kan harus ada beberapa yang harus dilakukan juga terutama mungkin beliau mau ketemu mamanya," ujar Verna seperti dilansir dari Detik.com belum lama ini.


"Pengen banget ketemu mamanya sih, karena kemarin pas mamanya ulang tahun Kak Catherine sendiri nggak sempet ketemu mamanya," papar Verna.

Selain itu, Verna juga mengungkapkan perubahan Catherine yang kini menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Disebutkan Verna, kliennya itu rajin menjalani puasa sunah dan salat lima waktu.

"Kalau perubahan besar yang paling di jalani sama Kak Catherine selama ini, dari awal sampe sekarang puasa sama solatnya sih lebih rajin. Setiap hari Senin dan Kamis, puasa," ungkap Verna.

Lantas terkait perubahan penampilan Catherine yang tampak mengenakan kerudung saat sidang, Verna mengaku tak tahu menahu soal keputusan kliennya itu. "Kalau terkait dengan jilbab itu saya kurang tau yah, karena kan mungkin saya juga nggak ngerti. Karena kalau jilbab sendiri kan memang harus dari Kak Catherine sendiri. Mungkin bisa ditanyakan ketika Kak Catherine udah selesai (bebas),"pungkas Verna.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait