RM Pernah Ungkap Perasaannya Saat Dipilih Jadi Leader BTS
Selebriti

Selama wawancara di tahun-tahun awal debut BTS, RM mengungkapkan bahwa dia merasakan banyak tekanan saat menjadi leader BTS. Ini kata penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

WowKeren - Menjadi leader grup K-Pop memang tidaklah mudah. Untuk topik yang satu ini, RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) pernah berbicara tentang beberapa kesulitan yang dia hadapi ketika dia mengetahui bahwa dia akan menjadi leader grup.

Selama wawancara di tahun-tahun awal debut BTS, RM mengungkapkan bahwa dia merasakan banyak tekanan saat menjadi leader BTS. "Pertama-tama, ada banyak tekanan, sejujurnya," kata RM.

RM kemudian berbicara tentang bagaimana beberapa orang memandang leader itu sebagai "bukan apa-apa". "Di satu sisi, kalian bisa melihat posisi ini sebagai 'bukan apa-apa,'" ujar penyanyi kelahiran 1994 itu.


Namun, ada juga orang yang memandang leader grup K-Pop sebagai seseorang yang perlu memegang banyak tanggung jawab. "Kalian bisa melihatnya sebagai seseotang yang memegang banyak tanggung jawab," kata RM.

RM memandang penting posisinya sebagai leader. Pelantun "Life Goes On" itu kemudian berkata pada dirinya sendiri, "Ah, aku harus meningkatkan perilakuku dan bertindak lebih bertanggung jawab," ungkapnya.

Segalanya akhirnya berhasil, karena BTS mendapatkan leader terbaik yang bisa mereka harapkan. RM sendiri juga dinilai berperan besar dalam membawa BTS serta menyatukan para member hingga mereka bisa berada di posisi mereka saat ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts