Billy Syahputra Terpapar Covid-19, Dinar Candy Soal Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Billy Syahputra yang terpapar Covid- 19. Selanjutnya ada Dinar Candy yang berkomentar tentang acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Berita dari Imel Putri Cahyati yang membahas soal nafkah anak hingga digugat bayar utang juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang akhirnya update media sosialnya dengan pamer selfie. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Ibunda Amanda Manopo Beber Kabar Billy Syahputra Terpapar Covid-19, Titip Pesan Khusus

Ibunda Amanda Manopo

YouTube

Berita pertama datang dari ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo yang mengabarkan bahwa Billy Syahputra terpapar Covid-19. Ia pun mendoakan untuk kesembuhan Billy serta berpesan agar calon menantunya itu terus menjaga kesehatan dan pola makan. Tampak bahwa ibunda Amanda begitu perhatian dengan Billy.

"Saya baru dengar kalau Billy kena COVID-19, dan saya belum dapat informasi langsung dari Amanda. Mungkin karena amanda lagi sibuk syuting, jadi belum sempat bilang sama saya," ungkap Henny. "Tapi harapan saya semoga Billy dapat melewati masa karantinanya selama 14 hari. Selalu Semangat dan juga terus jaga kesehatannya."

2. Jadi Saksi Sempat Ditolak, Dinar Candy Nggak Nyangka Vicky Prasetyo Akhirnya Lamar Kalina Oktarani

Dinar Candy

Instagram


Selanjutnya ada Dinar Candy yang menjadi MC acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pada Minggu (24/1) lalu. Meski menjadi saksi perjalanan cinta Vicky dan Kalina, Dinar tetap merasa syok. Bukan tanpa alasan, pasalnya Dinar sendiri memang tak menyangka dua orang itu bisa sampai pelaminan.

Dinar juga menceritakan awal mula Vicky mengejar cinta Kalina. Terungkap bahwa Vicky sempat ditolak oleh mantan istri Deddy Corbuzier itu.

3. Imel Putri Cahyati Mendadak Bahas Soal Nafkah Anak Hingga Digugat Bayar Utang, Kenapa?

Imel Putri

Instagram

Berikutnya ada Imel Putri Cahyati yang mendadak membahas soal bayar utang hingga nafkah anak. Ia membahas soal haknya yang belum dipenuhi namun sudah dituntut bayar utang.

Imel juga membahas soal perjuangan dalam menafkahi anaknya. Sayangnya Imel tidak dengan gamblang menyebut siapa sosok yang dimaksud. Tak ayal, netizen langsung ramai menduga Imel sedang menyindir mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini telah menjadi suami Zaskia Gotik.

4. Jungkook BTS Akhirnya Update Medsos Pamer Selfie Imut Di Kasur, ARMY Menggila

Jungkook

Twitter/BTS_twt

Terakhir ada Jungkook yang akhirnya mengunjungi media sosial untuk berbagi kabar terbaru. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu mengunggah foto selfie imut yang sukses menghebohkan ARMY di seluruh dunia. Seperti diketahui, Jungkook jarang sekali berbagi kabar melalui media sosial BTS baik itu Twitter maupun Weverse.

Namun pada 25 Januari, ia muncul di Twitter dengan foto selfie terbarunya yang diambil di tempat tidur. Untuk foto selfienya, Jungkook tidak menulis keterangan apa-apa selain emotikon imut sesuai dengan ekspresi wajahnya. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1997 itu langsung mengambil alih peringkat teratas tren Twitter dunia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait