Pamitan 'The Uncanny Counter', Jo Byeong Gyu Ungkap Pengalaman Menyenangkan Saat Syuting
TV

Sehubungan dengan berakhirnya season 1 'The Uncanny Counter', Jo Byeong Gyu yang berperan sebagai So Mun menceritakan pengalamannya selama syuting drama ini. Simak penjelasannya berikut.

WowKeren - "The Uncanny Counter" telah mengakhiri penayangannya pada hari Minggu (24/1) lalu. Drama ini ditutup dengan kemenangan para Counter dalam melawan roh jahat Ji Cheong Sin yang ada di tubuh Shin Myeong Hwi.

Sehubungan dengan berakhirnya drama, Jo Byeong Gyu yang berperan sebagai Counter bernama So Mun berpamitan kepada pemirsa. Ia mengungkapkan pengalaman berharganya selama syuting drama OCN tersebut.

"'The Uncanny Counter' seperti hadiah bagiku. Setiap hari yang kuhabiskan bersama teman-teman dan senior adalah kesempatan bagiku untuk belajar. Dan semua waktu yang kuhabiskan untuk berdiskusi dengan sutradara Yoo Sun Dong akan selamanya menjadi kenangan indah di benakku," tutur Jo Byeong Gyu.

Dia melanjutkan, "Aku sangat bahagia dan bersenang-senang setiap hari saat syuting. Aku memiliki banyak kekhawatiran dan kecemasan tentang hasilnya, tapi karena cinta pemirsa, kami dapat mencapai akhir yang indah untuk drama tersebut."


"Aku datang untuk merawat So Mun seolah-olah aku adalah orangtuanya. Kepada semua penonton yang menyayanginya dengan cara yang sama, aku berterima kasih kepada 'orangtua So Mun' di seluruh negeri," imbuhnya.

"Sama seperti So Mun yang mengatasi apapun yang diberikan kehidupan kepadanya, aku akan menjadi Jo Byeong Gyu yang bertahan apapun situasinya. Mari bertemu di season 2!" pungkas aktor kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Uncanny Counter" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan ini, "The Uncanny Counter" berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi memiliki season 2. Kendati demikian, tim produksi masih enggan mengungkapkan berbagai detail yang berkaitan seperti jadwal syuting, jajaran pemeran hingga waktu penayangannya. Stay tune ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait