Lesty Kejora Blak-blakan Ngaku Masih Ragu Menikah, Reaksi Rizky Billar Disorot
Instagram/awanpotret17
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar berusaha untuk memberi pengertian kepada Lesty yang mengaku masih ragu untuk menikah. Meski sedikit bercanda, namun kata-kata Billar cukup meyakinkan.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani jadi salah satu pasangan favorit masyarakat Indonesia. Meski tak pernah secara blak-blakan mengungkap status hubungan mereka, nyatanya sikap Billar dan Lesti sudah bisa membuktikan semuanya.

Banyak beredar kabar jika Billar dan Lesti akan menggelar pernikahan di tahun ini. Sayangnya sampai saat ini keduanya belum juga memberikan kepastian terkait kabar bahagia tersebut. Namun, mendadak Lesti mengaku masih ragu untuk menikah.

Pengakuan Lesti ini diungkapkan sendiri olehnya di depan Rizky Billar langsung. Tampaknya, Lesti masih sedikit ragu dengan keseriusan Billar yang kabarnya ingin segera meminangnya.

"Bener nggak kalau Dedek (panggilan akrab Lesti) masih ragu kalau Billar ini serius apa enggak?" tanya Gilang Dirga selaku host dalam acara. "Sedikit," jawab Lesti yang sontak membuat satu studio kaget.


Saat ditanya tingkat keraguannya berapa persen, Lesti beri jwaban begini. "Kalau dari 10 sampai 100 berapa persen sisa keraguannya," tanya Ramzi memastikan. "Dua puluh lima persen," kata Lesti.

Meski tingkat keraguannya cukup sedikit, tetap saja hal ini memantik perhatian Rizky Billar. Aktor kelahiran Medan itu menanggapi jawaban Lesti dengan candaan. Meski begitu, Rizky Billar tampak sedikit tidak terima.

"Dua puluh lima persen? Kayak diskon," ujar Rizky Billar.

Lesti kemudian memberikan alasannya yang mengaku masih ragu untuk menikah dalam waktu dekat ini. "Karena ya ada beberapa hal lah, namanya orang mau ibadah itu pasti ada aja (cobaan)," terang Lesti.

Tak ingin membuat Lesti semakin ragu dengan tingkah kekanakannya, Rizky Billar pun mencoba memberi pengertian. Ia menyebut jika keraguan Lesti hanyalah ketakutan sesaat karena godaan dari setan.

"Itu mah setan yang berusaha menggoda niat baik kita," pungkas Rizky Billar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts