Jalan Cerita Dipuji, Romansa Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun di 'Mr. Queen' Jadi Sorotan
TV

Netizen Korea Selatan menyoroti perkembangan hubungan dari karakter Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di episode terbaru 'Mr. Queen'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Dua episode terbaru "Mr. Queen" yang tayang akhir pekan kemarin menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Pasalnya romansa antara Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) sudah berkembang pesat.

Di episode terbaru "Mr. Queen", Cheoljong dan Kim So Yong akhirnya melakukan malam pertama meski jiwa Jang Bong Hwan (CHoi Jin Hyuk) masih ada di dalam tubuh ratu. Adegan itu terjadi sesaat setelah Kim So Yong mabuk berat dan dia beranggapan melakukan hubungan intim dengan Hong Yeon, pelayan terdekatnya.

Saat tersadar, Kim So Yong merasa sangat kaget saat melihat Cheoljong tidur di sebelahnya. Karena merasa malu dan khawatir menyukai sesama jenis, Kim So Yong dengan jiwa Jang Bong Hwan terus menghindari raja di berbagai kesempatan. Sedangkan raja terus mencari dan mengejarnya karena ingin menanyakan hal penting.


Setelah ditayangkan, netizen Korea Selatan memuji jalan cerita "Mr. Queen" yang dianggap semakin menyenangkan. Mereka juga menyambut antusias babak baru dalam kisah asmara Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong seperti ini.

"Ah, jadi kami sekarang mendapatkan adegan romantis yang nyata... Di tengah-tengah ini, lihatlah Cheoljong yang dicampakkan kekeke," tulis seorang netter. "Mengapa aku sangat menyukai Cheoljong yang terus mencari So Yong? Aku pikir dia sangat mencintainya sekarang," imbuh netter yang lain.

"Ini telah berubah menjadi pernikahan romantis sekarang," ujar netter yang lain. "Senang sekali melihat mereka berdua bersama. Sudah lama sejak kami mendapatkan adegan seperti ini," sahut yang lain. "Ada sedikit yang hilang? Kupikir ini adalah drama tvN yang menyajikan kesenangan tanpa akhir?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 14 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki hingga Taecyeon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts