Ayah Bongkar Alasan Ibu Indah Permatasari Benci Arie Kriting, Gara-Gara Isu Pelet dan Ilmu Hitam?
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ayah Indah Permatasari, Nasrudin, mengungkap kalau sang istri, Nursyah, awalnya suka namun sikapnya berubah setelah Arie berniat memacari Indah. Nasrudin juga mengungkap alasan ketidaksukaan Nursyah pada Arie.

WowKeren - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah berjalan beberapa minggu. Sayangnya hingga kini, ibunda Indah, Nursyah, masih belum memberikan restu.

Ayah Indah, Nasrudin, membenarkan jika Nursyah tak setuju soal Arie. Awalnya, Nursyah kala itu sempat menerima Arie dengan terbuka asalkan hanya jadi teman dari Indah. Namun sikapnya berubah setelah Arie ternyata punya niatan menjadikan Indah sebagai pacar.

"Kalau ibu kan memang dari awal tak setuju. Tapi, kalau saya ya, saya merestui, dari ibu tidak (merestui)," ujar ayah Indah, Nasrudin, via "Intens Investigasi". "Awal-awalnya kan ibu suka sama Arie. Tapi, karena Arie mau pacaran sama Indah di situ awal mula permasalahannya. Tapi, kalau berteman sih oke katanya."

Nasrudin mengisyaratkan kalau Nursyah punya alasan kuat dibalik sikap antinya pada Arie. Sejak dulu, Nursyah curiga kalau Arie menggunakan ilmu hitam dan pelet. Menanggapi kecurigaan Nursyah, Nasrudin justru tak mau terpengaruh soal tudingan itu dan tetap menerima Arie.


"Itu sampai sekarang, sampai pernikahannya ini ibu tetap tidak mau," terang Nasrudin. "Karena alasan ibu, mungkin Arie pakai ilmu begitulah buat perempuan, kalau itu kan hanya Tuhan yang tahu."

Nasrudin sendiri sudah merestui Indah dan Arie menikah. Meski kaget karena Indah dan Arie tiba-tiba menikah 12 Januari lalu, Nasrudin bisa memaklumi karena Indah memanfaatkan momen corona.

"Dari saya kan merestui, namanya orang berpacaran, sudah mau menikah, dua-duanya juga sudah sama-sama kerja, kenapa harus ditunda-tunda lagi," terang Nasrudin. "Saya sendiri sebenarnya kaget sih (soal menikah 12 Januari). Rencananya kan belum, mungkin dia hanya mau memanfaatkan momen corona. Karena corona kan kalau menikah tidak terlalu ramai. Kalau habis corona kan padat pekerjaannya."

Sementara itu, mantan kekasih Indah, Giri, sempat muncul ke publik. Giri membela ibunda Indah yang sempat dihujat matre dan durhaka oleh haters.

"Ibunya Indah telepon saya sambil nangis-nangis, saya nggak tahu masalahnya apa. Ibunya bilang, 'Tolong untuk kali ini, bukan masalah tentang Indah sama Arie, nggak usah ikut campur nggak papa. Itu bukan urusan mas Giri. Cuma minta tolong soal perlakuan ibu ke mas Giri. Biar ibu gak dijudge matre, durhaka atau apalah'," kata Giri saat diwawancara KH Infotainment. "Cuma minta tolong itu aja. Ibunya dari dulu sama saya baik banget, nggak ada lah seperti yang dibilang, ibunya nggak pernah minta apa-apa saya. Waktu saya ulang tahun aja ibunya yang buatkan masakan buat saya. Kalau soal lihat fisik, nggak lah, buktinya saya diterima-terima aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts