Ganas Saat Malam Pertama di 'Mr. Queen', Kim Jung Hyun Sampai Tak Bisa Bangkit Usai Syuting
Naver
TV

'Mr. Queen' dilaporkan akan memiliki total 20 episode. Drama sageuk tvN itu akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - Penonton setia "Mr. Queen" dibuat heboh menyaksikan episode pekan lalu. Pasalnya setelah lama dinanti, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) akhirnya melakukan malam pertama yang sebenarnya.

Begitu adegan malam pertama tayang, tim produksi tak membuang waktu langsung menghadirkan video di balik layarnya. Yang menarik, proses syuting adegan intim dari drama tvN itu rupanya dipenuhi oleh canda dan tawa.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan bagaimana hebohnya Kim Jung Hyun melakukan ad-lib (adegan tambahan yang tak ada di naskah) dengan gerakan kaki berlebihan usai bangun tidur. Aktor ganteng itu langsung minta maaf karena aktingnya yang berlebihan dan membuat Shin Hye Sun tertawa ngakak.

Proses syuting berlanjut ke malam pertama. Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun membuat tipuan kamera dengan berpura-pura saling bergulingan melakukan malam pertama yang ganas. Kocaknya usai syuting, Kim Jung Hyun langsung mengaku tak bisa bangkit.


Proses syuting malam pertama Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong di "Mr. Queen" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang ikut ngakak melihat proses syuting ternyata tak kalah lucu jika dibandingkan dengan dramanya.

"KOCAK BANGET, PAS DI DRAMA ADEGAN UNBOXING DEG2-AN, PADAHAL RL-NYA RAJA-RATU GK BISA BERENTI KETAWA SAKING GELINYA," tulis seorang fans. "Adlib.... Gua jadi inget someone ..... Ngakak pas bagian 'aku tdk bisa bangkit'," sambung yang lain.

"Kocak....salfok pas bts unboxingY Kakimu raja tolong kondisikan," imbuh fans lain. "Pdhl beda setaun aja yaa, korea menghormati bgt perbedaan umur, apalagi ke yg lebih tua. Jadiaan ajaa kek gituuu, udh fix jd raja ratu beneraann," tambah lainnya. "Cut okey..go again *BTSnya ganass..tp seuprit.dasar tvn peliiiitt," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" dilaporkan akan memiliki total 20 episode. Drama sageuk tvN itu akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts