Atalarik Syah Bakal Ajukan PK dan Banding Untuk Rebut Kembali Hak Asuh Anak dari Tsania Marwa
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah tak terima sang mantan istri, Tsania Marwa, mendapat hak asuh anak mereka. Atalarik pun akan mengajukan PK dan banding untuk merebut hak asuh anaknya kembali.

WowKeren - Perjuangan Tsania Marwa untuk bisa tinggal dan merawat kedua buah hatinya sepertinya harus kembali menemui hambatan. Perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah ini pun masih terus berlanjut.

Meski Tsania Marwa sudah mengantongi hak asuh anak dari pengadilan, Atalarik Syah masih tak mau menyerah. Atalarik berusaha tetap tenang ketika tahu sang mantan istri mendapatkan hak asuh kedua anaknya.

Menurut Atalarik, keputusan tersebut hanya dari pihak lain, bukan dari dirinya. "Nggak masalah ya, saya tenang aja, itu kan keputusan pihak ketiga ya, keputusan orang lain," ungkap Atalarik pada Senin (25/1), dilansir dari Insertlive.com.

Atalarik pun mengaku tak paham alasan Tsania bisa layak mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Pasalnya, Atalarik merasa dirinya juga layak untuk mendapatkan hak asuh anak.


"Pas banding tiba-tiba dia (Tsania) yang dimenangkan, saya naik kasasi dan dengar-dengar dia juga yang dimenangkan, saya nggak bisa ngomong apa-apa, jatuh ke tangan dia (Hak asuh anak), nah jatuhnya itu karena apa," ujar Atalarik.

Meski begitu Atalarik tak akan tinggal diam. Kakak dari Teddy Syah ini tetap akan mengajukan banding serta peninjauan kembali untuk merebut hak asuh dari Tsania Marwa. Pasalnya, Atalarik merasa keputusan yang telah dibuat didasari dari penilaian tak objektif.

"Dengan kuasa Allah, saya diberikan kekuatan dan kesehatan untuk naik PK (Peninjauan Kembali), saya masih ada tenaga dan rezeki, jadi saya banding kembali," pungkas Atalarik.

Diketahui bahwa pada September 2019 silam, pengadilan sempat memutuskan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sama-sama memiliki hak asuh anak kedua buah hati mereka, Syarief dan Shabira. Dengan Marwa mengasuh Shabira, sedangkan Atalarik mengasuh Syarief. Namun rupanya keputusan pengadilan tersebut tak membuat Marwa puas.

Hingga akhirnya Marwa berhasil mendapatkan hak asuh tunggal atas kedua anaknya. Tsania Marwa pun tentu bahagia dengan keputusan dari pengadilan tersebut. Tapi sayangnya hingga kini ternyata Tsania masih harus berjuang untuk bisa tinggal dengan kedua buah hatinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait