Tebak-Tebak Pujian Favorit RM, Jawaban Tepat Jin Bikin Member BTS Syok Berat
Selebriti

BTS bermain tebak-tebakan menarik dalam video eksklusif yang dirilis Tokopedia baru-baru ini. Jawaban tepat Jin untuk pertanyaan RM sukses mengejutkan member yang lain.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" pada 25 Januari dan bermain tebak-tebakan menarik. Jawaban tepat Jin untuk pertanyaan RM (Rap Monster) sukses mengejutkan member yang lain.

Selama acara, BTS berbincang-bincang seru dengan MC dan mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk penggemar Tanah Air. Mereka juga menampilkan single hit mereka "Dynamite" dengan latar panggung menyerupai kantor Tokopedia.

Untuk sesi tebak-tebakan, RM memulai dengan bertanya apa kata-kata dari penggemar yang membuatnya paling terkesan. Jimin BTS menjawab, "Lagu-lagu RM selalu menghibur hatiku," sementara V mengatakan bahwa pemilik nama Kim Namjoon itu akan senang jika ada orang yang memujinya tampan. Jungkook menjawab, "Leader sejati," tapi semuanya salah.

Source: Twitter


Jin akhirnya maju dan menjawab, "Yang kamu hancurkan itu bukan barang, melainkan hatiku." RM senang dan membenarkan jawaban Jin, sementara member yang lain tampak kaget. J-Hope bahkan berkata, "Benarkah?"

RM mengatakan bahwa jawaban Jin sangat kreatif. Penyanyi kelahiran 1994 itu kemudian mengaku bahwa ia sering menghancurkan barang sehingga jawaban Jin cukup berhubungan dengannya.

Sementara itu, BTS telah menjadi brand ambassador resmi Tokopedia sejak Oktober 2019. Grup besutan Big Hit Entertainment itu pertama kali tampil di acara ini pada Juli 2020. Saat itu mereka melakukan wawancara seru dan tampil keren membawakan "Boy With Luv" dan "ON". Tokopedia kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru