Dekat Dengan Gading Marten, Karen Nijsen Beri Pendapat Tentang Sosok Gisella Anastasia
Instagram
Selebriti

Gading Marten membenarkan kabar soal dirinya yang sudah memperkenalkan Karen Nijsen pada sang mantan istri, Gisella Anastasia. Momen itu terjadi saat mereka liburan ke Bali.

WowKeren - Hubungan Gading Marten dengan seorang model cantik bernama Karen Nijsen memang sudah menjadi rahasia umum. Meski keduanya belum mengumumkan soal status hubungan, namun kedekatan Gading dan Karen seolah sudah menjadi jawabannya.

Dalam sebuah kesempatan, Karen Nijsen mebeberkan pertemuan pertamanya dengan ayah Gempita Nora Marten itu. "Sudah setengah tahun, saya kan model, nah dia punya Gading Moto, kenal dari situ ya sekarang sudah lumayan lama," ungkap Karen Nijsen, dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (26/1).

Karen kemudian menceritakan liburan serunya bersama Gading dan Gempi beberapa waktu lalu di Bali. Menikmati liburan tahun baru bersama Gading, Karen mengaku sangat senang.

"Liburan di Bali seru. Tahun baru sama Gempi sama Gading," terang Karen. "Keluarga (aku) kan juga di Bali kemarin, sama teman-teman Gading ya enak, enak banget."


Saat liburan di Bali, Karen juga sempat dikenalkan Gading kepada Gisel. Karen menyebut jika kekasih Wijaya Saputra itu adalah sosok yang baik. Meski hanya berbicara melalui sambungan telepon, Karen mengaku sudah bisa akrab dengan Gisel.

"Di Bali pas liburan dikenalin sama Gading terus langsung akrab, mereka memiliki hubungan baik untuk Gempi," ujar model berdarah Belanda itu. "Saya bicara sama dia beberapa kali baik banget (Gisel)."

Di sisi lain, Gading Marten juga sempat membahas terkait perkenalan Karen dengan Gisel. Hal ini diungkapkan Gading di sebuah acara bersama Raffi Ahmad. Awalnya, Raffi selaku host bertanya pada Gading apakah Karen datang di perayaan ulang tahun Gempi ke-6 beberapa waktu lalu.

"Enggak (Karen Nijsen gak datang ke ulang tahun Gempi)," ucap Gading singkat.

Kemudian, putra aktor senior Roy Marten ini mengungkap fakta baru bahwa Karen Nijsen dan Gisel sudah saling berbincang meski hanya lewat sambungan telepon. "Sudah kenalan (sama Gisel) lewat telepon," jawab Gading Marten soal hubungan Karen Nijsen dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts