Segera Nikahi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Masih Hubungi Nita Thalia Tiap Malam?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo akan segera melaksanakan pernikahan dengan Kalina Oktarani. Tapi baru-baru ini Nita Thalia mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Vicky Prasetyo.

WowKeren - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru saja mengadakan acara lamaran pada Minggu (24/1) lalu. Dalam acara lamaran itu, Vicky pun berjanji menjadikan Kalina Oktarani sebagai pelabuhan terakhir. Tapi kemudian pernyataan pedangdut Nita Thalia tampaknya membuat publik kembali ragu dengan ucapan Vicky.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini, Nita Thalia kembali membuat masyarakat heboh usai mengaku pernah ditawari menjadi istri kedua oleh Raffi Ahmad Hanya saja, Nita dengan lantang menolak permintaan suami Nagita Slavina tersebut.

Pasalnya Nita kala itu masih berstatus sebagai istri dari mendiang Nurdin Rudythia. "(Jawaban) Aku nggaklah dulu, aku kan punya laki dulu," tutur Nita di acara "Kursi Panas" Trans TV, Minggu (24/1), dilansir dari Insertlive.com.

Rupanya tak hanya Raffi Ahmad yang berusaha untuk mendekati Nita Thalia. Vicky Prasetyo yang akan segera menikah pada bulan Februari mendatang ternyata juga pernah mendekati janda berusia 38 tahun itu. Bahkan diakui Nita Thalia jika sampai saat ini Vicky masih berusaha untuk menghubunginya.


Hal itu lantas juga membuat Nita penasaran karena tahu Vicky akan menikahi Kalina pada 21 Februari mendatang. "Mau menikah nanti tanggal 21 Februari sama Kalina, tapi dia juga sampai sekarang masih mengejar-kejar saya," ujar Nita.

Lebih lanjut, Nita menjelaskan bahwa minggu lalu Vicky juga masih sempat menghubunginya. "Ada seminggu yang lalu. (Isinya) Say apa kabar? Padahal kan tiap hari ketemu," ungkap Nita.

Selain itu, Nita Thalia juga menyebutkan Vicky selalu menghubunginya tiap malam. Tentu hal ini membuat Nita heran mengapa Vicky masih mengontaknya padahal mau menikah. "Tengah malam (kalau ngechat)," pungkas Nita.

Sementara itu, Vikcy sendiri memang diketahui memiliki reputasi buruk dalam berhubungan dengan sejumlah perempuan. Vicky dikenal sebagai salah satu selebriti playboy yang kerap mendekati para wanita. Vicky bahkan sempat mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali yang akhirnya terungkap adalah sebuah kebohongan belaka.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts