Wajah Nikita Mirzani Ramai Dipuji Mirip Najwa Shihab di Foto Ini, Kok Bisa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengunggah postingan bukti kegiatan sosialnya untuk pasien di Wisma Atlet Jakarta. Tak disangka, postingan Nikita itu memicu rasa penasaran netter yang melihat fotonya bak kembaran wajah dengan Najwa Shihab.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini sedang sibuk menggalang dana. Ia juga melakukan aksi sosial untuk membantu korban bencana alam sekaligus juga korban COVID-19.

Membuktikan ucapannya, Niki sempat mengunggah postingan. Ia rupanya mengirimkan bantuan ke Wisma Atlet yang menjadi tempat untuk para pasien COVID-19.

"Alhamdullilah truk kiriman Niki udah sampai di Wisma Atlet. Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet dan juga temen-temen yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama. Semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali. Stay safe and stay healthy guys! Salam, #SolidaritasImunitas," kata Niki.

Foto Nikita Mirzani

Foto Nikita Mirzani Dipuji Mirip Najwa Shihab

Tak disangka, postingan Niki rupanya juga diunggah akun gosip lambe_turah. Usai melihat postingan, etter sempat salah fokus melihat foto Nikita dalam sebuah banner yang disebut-sebut mirip dengan sosok Najwa Shihab.


"Gua kira itu banner fotonya najwa shihab, bjir-," kata netter. "Sekilas kayak fotonya mbak Najwa Shihab," ujar netter. "Samaan kirain juga :”) habis mirip seklebtan rambut nya kali ya," seru yang lainnya. "Skilas mkir mba nana... Pasd tegesin si nyai," ujar fans.

Aksi sosial ibu tiga anak ini juga memicu simpati netter. "Nihh yang bilang nyai cuman cari muka ada buktinya nyai memang baik . Jangan pandang orang dari luarnya ajha ya . Keep smile nyai," seru netter. "Alhamdulillah...aamiinnn yarobalalammin..tq nyai nikitamirzani, semoga dilindungi ALLAH SWT selalu...Insyaallah..aku fansnya kk nikita asli dari Malaysia," seru netter. "Mbak Nikit semoga rezekynya berlimpah dan diberkati,sehat sll mbak,semangat," harap fans.

Sebelumnya, Niki mengungkap keprihatinannya soal bencana yang terjadi di Indonesia. Di awal 2021 ini, Niki mengajak semua pihak untuk peduli terhadap sesama dan lingkungan.

"Bencana sih setiap tahun pasti ada, ya. Makanya nih kita sebagai manusia yang tinggal di bumi, harus lebih aware (waspada), harus lebih prihatin, kayak jangan buang sampah sembarangan, terus perhatikan lingkungan," kata Nikita saat diwawancara awak media di Jakarta Selatan 23 Januari. "Karena dampaknya nggak mungkin sebulan dua bulan ketahuan, palingan setahun."

"Nanti akan ada banjir lagi, atau apa, gitu. Terus pembangunan juga di daerah-daerah sudah makin banyak. Jadi kan perairan untuk air udah nggak ada. Jadi kasihan sih Bumi," lanjut Niki. "Makanya, gimana ya harus cari solusi juga susah karena setiap awal tahun pasti ada bencana. Ya balik ke diri manusia masing-masing aja sih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts