Berprestasi, Putri Semata Wayang Nita Thalia Ternyata Koleksi Banyak Piala
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia baru saja memamerkan jumlah piala yang dimiliki putrinya, Sandrina Salsabila. Nita pun merasa bangga dengan berbagai prestasi yang ditorehkan oleh sang putri.

WowKeren - Semenjak bercerai dari sang suami, Nita Thalia diketahui menjadi single parent merawat putri semata wayangnya, Sandrina Salsabila. Setelah berpisah dari almarhum Nurdin Ruditia pada Desember lalu, Nita pun menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk sang putri di laman Instagram pribadinya.

Dalam pesannya itu, Nita berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk menafkahi sekaligus mewujudkan cita-cita anaknya tersebut. Ia pun akan berupaya untuk selalu menjaga putri kecilnya itu. Dilihat dari laman Instagram-nya, Nita juga kerap membagikan kebersamaannya bersama sang putri.

Bahkan baru-baru ini, Nita Thalia mengunggah foto sang putri yang kembali mendapatkan sebuah piala. Rupanya, sang putri yang akrab disapa Bella itu merupakan sosok pelajar berprestasi. Hal tersebut tampak dari background foto Bella.

Bella tampak foto di depan meja berisikan belasan piala. Sebagai seorang ibu, Nita Thalia pun merasa bangga dengan pencapaian yang telah Bella raih hingga usianya kini 14 tahun.


"Sayangku pialanya banyaaakk," tulis Nita Thalia pada Senin (25/1) kemarin. "Alhamdulilah kmrn dapet lagi 1 yeeeiiiyyy.... Love u sayang, bunda bangga sm kk @itsmee_bellaaa ❤️."

Tentu saja, warganet dibuat berdecak kagum atas capaian prestasi yang telah Bella raih. Tak sedikit pula yang akhirnya memuji kecantikan anak semata wayang Nita Thalia itu.

"Barakallah...selamat ya sayang..smga kk mnjdi ank sholehah..yg bisa mmbagakn orang tua..mnjaga n mnyayangi [email protected] n sukses trs ya kk sayang..Aamiin 🤲🤲❤️❤️," komentar akun @kei****. "Tahun 2007 yang lalu masih bayi serang udah gede dan pintar... 👍👍👍," kata pemilik akun Instagram @dam*****. "Masyaa Allah 😍hebat neng," komentar salah YouTuber @imeymey_.

"Prestasinya luar bisa..umur segitu pasti kang rudy bangga punya anak perempuan kaya bella prestasinya luar biasa," kata akun Instagram @od*****. "MasyaAllah... cantik dan pinter yaa nakk ❤️😘," puji pemilik akun Instagram @dew******. "Cantik❤️," kata akun @dia****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait