Kim Heechul Sempat Terbuka Soal Pacar-Pacar Selebnya Sebelum Momo TWICE
Selebriti

Heechul dikonfirmasi berpacaran dengan Momo pada Januari 2020 dan masih langgeng hingga sekarang. Ia sempat terbuka tentang berapa banyak kekasihnya sebelum Momo.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Momo TWICE. Dalam salah satu acara, ia sempat terbuka tentang berapa banyak kekasihnya sebelum Momo.

Kim Heechul pernah tampil di program KBS "One Percent Friendship" bersama bintang tamu spesial reporter Sisa IN Joo Jin Woo. Selama acara, ia ditanyai tentang idol wanita yang ia kencani hingga saat itu.

Awalnya Heechul menanyakan beberapa pertanyaan tentang bagaimana rasanya mewawancarai orang-orang paling berpengaruh dan berpengaruh di Korea. Namun sebagai balasannya, reporter tersebut menanyakan pertanyaan yang sangat sensitif kepada Heechul.

Kim Heechul Sempat Terbuka Soal Pacar-Pacar Selebnya Sebelum Momo TWICE

Source: Koreaboo

"Aku menduga bahwa kamu telah berkencan dengan banyak orang yang juga kukenal?" tanya Joo Jin Woo. Heechul yang bingung menjawab, "Aku memiliki pekerjaan yang semua orang tahu, jadi sangat mungkin orang yang kukencani adalah orang yang pernah kamu dengar, bukankah begitu?"


Kim Heechul melanjutkan, "Aku sudah cukup berkencan untuk tidak ketinggalan dari yang lain," menyiratkan bahwa riwayat kencannya lebih banyak dari yang lain.

MC Ahn, salah satu pembawa acara bertanya pada Heechul, "Berapa banyak wanita terkenal yang pernah kamu kencani? Jangan malu-malu, mari kita bicarakan angka."

Sebagai tanggapan, Kim Heechul terang-terangan menjawab, "Kamu mungkin mengira itu angka dua digit, tapi sebenarnya itu satu digit." Pembawa acara lainnya menimpali, "Aha, jadi pasti 9 wanita!" dan tidak dibantah oleh Heechul.

MC Bae terus-menerus bertanya karena ingin mendapatkan beberapa nama, "Kamu jelas pernah berkencan dengan beberapa member dari girl group, kan?"

Untuk ini, Kim Heechul berkomentar, "Jangan mengira aku hanya berkencan dengan member girl grup, sebenarnya aku pernah berkencan dengan berbagai bintang yang berbeda!"

Sementara itu, Kim Heechul dikonfirmasi berpacaran dengan Momo pada Januari 2020. Keduanya telah menjaga hubungan pribadi mereka sejak dipublikasikan hingga saat ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait