Kode Rahasia Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun di Episode Terbaru 'Mr. Queen' Jadi Perbincangan Hangat
TV

Netizen Korea Selatan membicarakan adegan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun yang ada di akhir episode terbaru 'Mr. Queen'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Ending episode terbaru "Mr. Queen" yang tayang pada Minggu (24/1) lalu sukses membuat netizen Korea terkagum-kagum. Mereka terutama menyoroti kode rahasia yang diberikan oleh Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) terhadap Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Adegan itu bermula saat ratu marah besar setelah raja menghukum mati Dam Hyang (Kang Chae Won) dengan menyuruhnya minum racun. Hukuman itu diberikan karena Dam Hwang telah melempar batu ke arah ratu untuk mencegahnya diracun klan Kim.

Raja awalnya enggan menghukum Dam Hyang karena tahu dia berusaha menyelamatkan ratu. Namun klan Kim terus mendesaknya karena marah gadis kecil itu menghancurkan rencana mereka untuk membunuh ratu.

Karena itulah ketika ratu akhirnya tahu Dam Hyang terbujur kaku di depan para pejabat kerajaan, dia sangat marah pada raja karena tak bisa melindungi Dam Hyang. Ratu bahkan menyebut ketidakmampuan raja dalam melawan klan Kim sebagai sebuah dosa.

"Itu pengrobanan yang harus dilakukan untuk tujuan yang lebih besar. Bukankah kau bilang bahwa dunia ini adalah tempat yang tidak adil? Aku mencegah bencana lebih besar dengan pengorbanan kecil ini," teriak raja. "Ketidakmampuan adalah dosa. Kau bahkan tidak mampu melindungi anak kecil ini. Itu adalah dosamu," timpal ratu.


Setelah itu raja berbalik pergi. Namun diam-diam dia menyilangkan dua jarinya agar bisa dilihat oleh ratu. Gerakan itu sendiri dibuat oleh ratu agar mereka bisa saling berbagi kode rahasia saat sedang berbohong. Melihat ini, ratu hanya bisa terdiam karena kaget.

Setelah tayang, adegan ini menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang bahagia karena raja selalu mengingat apa perkataan ratu. Di samping itu, mereka juga menduga bahwa Dam Hyang sebenarnya masih hidup. Namun raja sengaja memalsukan hukumannya agar gadis kecil itu tak lagi diusik oleh klan Kim.

"Seperti inilah penampilan pasangan penipu kekekeke," tulis seorang netter. "Tidak ada satu kata pun dari ratu yang dianggap enteng oleh Cheoljong!!!" imbuh netter yang lain. "Apakah Dam Hyang masih hidup di episode hari ini? Aku hanya ingin melihat cahaya," timpal netter yang lain.

"Wow, Cheoljong telah berhasil mengingat ini. Ini gila! Sbenarnya aku sempat kecewa karena berpikir raja salah. Tapi akhirnya seperti ini!" sahut netter yang lain. "Fakta bahwa Cheoljong mengingat setiap hal tentang kata-kata maupun gerakan aneh So Bong (Kim So Yong- Jang Bong Hwan), itu berhasil membuat jantungku lebih berdebar daripada adegan lainnya," pungkas netter yang lain.

Sementara itu, "Mr. Queen" menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 14 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki hingga Taecyeon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts