Sosok ini Sarankan Nama Bayi Asmirandah dan Jonas Rivanno Diubah, Kenapa?
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak pertama tepat di Hari Natal tahun 2020. Nama dan tanggal lahir bayi Asmirandah dan Vanno kemudian dianalisis dan hasilnya kurang positif.

WowKeren - Asmirandah melahirkan buah hatinya dengan Jonas Rivanno tepat di Hari Natal 2020. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang berarti "Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia".

Namun menurut seorang pakar, nama putri Andah dan Vanno tidak selaras dengan waktu lahirnya. Apabila nama seseorang tidak selaras, maka dipercaya akan mudah sakit atau menemui ketidakberuntungan dalam hidup.

Mengutip dari HaiBunda, Ni Kadek Hellen Kristy yang mendapat gelar Master Pendidikan di bidang Psikologi mencoba menganalisa nama putri Andah dan Vanno. Hellen sendiri dikenal sebagai seorang konsultan nama dan transpersonal.

Nama Chloe disebut mengekspresikan kemakmuran dan memperlihatkan adanya tipe pengusaha. Nama itu juga disebut memiliki bakat alami dalam berkarier dan mengatur keuangan sehingga dapat meraih kesuksesan besar di usia muda melampaui rekan sebayanya.


Meski begitu, karakter yang terbentuk dari nama Chloe harus diwaspadai. Sebab karakter yang terlihat ialah hedonisme sehingga membuatnya terlalu materialistis. Karakter ini juga dinilai sulit menerima saran orang lain saat menentukan sebuah pilihan.

Lebih lanjut, anak perempuan yang lahir di Hari Natal dikenal tidak suka basa-basi hingga tanpa sengaja bisa menyakiti perasaan orang lain. Anak perempuan yang lahir di hari itu juga cenderung memilih teman.

Dari beberapa analisa tersebut, nama Chloe disimpulkan tidak selaras dengan angka kelahirannya. Oleh sebab itu, Hellen menyarankan Andah dan Vanno untuk merestrukturisasi nama agar hasil analisanya menjadi positif.

Saran nama untuk bayi Andah dan Vanno rupanya tak begitu berbeda jauh dengan namanya sekarang. Pasangan yang menikah pada 2013 silam tersebut hanya perlu menambahkan satu huruf E di nama Chloe dan menghapus huruf L pada nama Emmanuelle.

Setelah dianalisis, nama Chloee Emmanuele Van Wattimena hasilnya positif. Hellen juga berpesan untuk memberikan nama panggilan yang harmonis agar dampaknya juga baik bagi kehidupan baby Chloe. Bagaimana pendapat kalian?

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts