Vokal Memukau Rose BLACKPINK di Teaser Debut Solo Banjir Pujian, Netizen Tak sabar Tunggu Rilis
Instagram/roses_are_rosie
Musik

YG Entertainment merilis teaser video berjudul 'Coming Soon' untuk debut solo Rose. Teaser berdurasi sekitar 30 detik itu menunjukkan preview konsep serta musik yang akan diusung Rose di album solonya.

WowKeren - YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Rose akan menjadi member BLACKPINK (Black Pink) berikutnya yang akan merilis album solo. Penyanyi kelahiran 1997 itu membuat penggemar semakin tak sabar menantikan karya solonya lewat teaser baru.

Senin (25/1), YG Entertainment merilis teaser video pertama berjudul "Coming Soon" untuk debut solo Rose. Teaser berdurasi sekitar 30 detik itu menunjukkan preview konsep serta musik yang akan diusung Rose di album solonya.

"Musik dalam teaser baru yang dirilis hari ini adalah sub-title track Rose yang akan datang," kata YG Entertainment, yang berarti bahwa akan ada title track yang terpisah. Teks tentang konser online BLACKPINK yang akan datang di akhir video menunjukkan bahwa lagu dalam video teaser adalah lagu yang akan ditampilkan Rose di konser tersebut.


Sebelumnya, YG Enertainment mengumumkan bahwa Rose akan membawakan lagu debut solonya di konser online BLACKPINK yang berjudul "THE SHOW". Konser tersebut akan digelar 31 Januari mendatang.

Perilisan teaser video debut solo Rose ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit yang memuji vokal penyanyi asal Australia itu serta menantikan debut solonya.

"Kenapa Rose begitu bagus? Aku tidak bisa keluar dari teasernya. Aku menunggu solonya," komentar netizen. "Suaranya luar biasa... Aku suka Rose," kata netizen lainnya. "Aku fans grup lain, tapi suara Rose terlalu bagus," ujar yang lain.

"Tidak ada yang kurang pada Rose... Aura wajahnya, ekspresi wajahnya, kemampuan menari, kemampuan menyanyi live... Aku tidak bisa tidak mengharapkan solonya," kata netizen. "Daebak, aku sangat menantikan lagu ini," komentar netizen.

"Suara Rose sangat bagus... Suaranya bagus dan dia menari dengan baik, jadi aku pasti akan mendengarkannya segera setelah rilis," ujar netizen. "Suara Rose sangat bagus. Kedengarannya seperti lagu pop," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts