D.O. EXO Ungkap Sedang Siapkan Album Solo, Rilis Video Live 'That's Okay' Usai Balik Wamil
Musik

Selasa (26/1) dini hari, D.O. menyapa para penggemar lewat siaran V Live ditemani Sehun. Pada kesempatan tersebut, bintang drama '100 Days My Prince' itu ditanya tentang album solonya.

WowKeren - Pada Senin (25/1), D.O. EXO secara resmi mengakhiri tugas wajib militernya sesuai dengan protokol COVID-19, yang berarti dia tak kembali ke pangkalan usai cuti terakhirnya. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu langsung memanjakan fans dengan merilis live clip dari lagu "That's Okay".

"That's Okay" merupakan single digital yang dirilis D.O. tepat sebelum ia berangkat menjalani wajib militer pada 2019. Lewat live clip ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu sekali lagi memanjakan para penggemar dengan suara merdunya.

Pada Selasa (26/1) dini hari, D.O. menyapa para penggemar lewat siaran V Live ditemani Sehun. Pada kesempatan tersebut, bintang drama "100 Days My Prince" itu ditanya tentang album solonya.


"Aku sedang bekerja keras menggarapnya," kata D.O.. "Lagu-lagunya sudah siap, dan aku sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, aku akan merekam lagunya dan membiarkan kalian mendengarnya."

Saat seorang penggemar bertanya kapan albumnya akan siap dirilis, D.O. menjawab, "Aku tidak yakin. Itu akan keluar saat semuanya selesai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bergegas dan merilisnya."

Di hari ia merampungkan tugas, D.O. juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar melalui pesan tulisan tangan yang diposting di komunitas penggemar Lysn. Pesannya berbunyi, "Aku telah selesai bertugas di militer. Terima kasih sudah menunggu lama. Aku akan bekerja keras. Tetap sehat semuanya!"

D.O. mendaftar pada Juli 2019 sebagai tentara aktif dan berpartisipasi dalam musikal militer "Return: The Promise of the Day" selama masa tugasnya. Dia adalah member kedua EXO yang menyelesaikan tugas militernya setelah Xiumin, yang selesai bertugas Desember lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts