Sempat Kesulitan, Kim Sejeong Akhirnya Ketagihan Syuting Adegan Aksi 'The Uncanny Counter'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Sejeong mengungkapkan pengalamannya syuting adegan aksi di 'The Uncanny Counter'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - OCN telah menayangkan episode terakhir "The Uncanny Counter" pada hari Minggu (24/1) lalu. Drama ini ditutup dengan kemenangan para Counter dalam melawan roh jahat Ji Cheong Sin yang ada di tubuh Shin Myeong Hwi.

Sehubungan dengan berakhirnya drama, Kim Sejeong yang berperan sebagai Do Ha Na menjalani interview dengan The Fact untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang pengalamannya syuting adegan aksi.

"Hari-hari dengan adegan aksi adalah yang paling menarik. Tentu saja, waktu tunggu yang lama dan aku menjadi lelah selama hari-hari kami syuting adegan aksi. Namun, seberapa baik aku berhasil hari itu bergantung pada jumlah latihan hari itu, ketenangan diriku dan kemampuan untuk belajar," tutur mantan personel Gu9udan tersebut.

Dia menjelaskan, "Saat pertama kali melakukan peregangan dengan baik dan setelah aku menghafal gerakan bersama-sama seolah-olah aku sedang menghafal koreografi, sehingga aku terus menggerakkan tubuh bahkan tanpa guru. Setelah itu, ketika kami pergi syuting, aku menekan emosiku agar bisa tetap tenang dan tidak terlalu bersemangat."


"Ketika aku melakukannya seperti itu, semuanya berakhir sebelum aku menyadarinya. Karena gerakan yang bisa kulakukan secara bertahap telah tumbuh, aku merasa senang dan berpikir bahwa aksi itu sangat menyenangkan. Dan akhirnya aku ingin terus melakukanya," pungkas jebolan "Produce 101" tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Uncanny Counter" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan ini, "The Uncanny Counter" berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi memiliki season 2. Kendati demikian, tim produksi masih enggan mengungkapkan berbagai detail yang berkaitan seperti jadwal syuting, jajaran pemeran hingga waktu penayangannya. Stay tune ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts