Lucunya Putra Bungsu Zaskia Adya Mecca Lebih Pilih Jempol Kaki Ketimbang Tangan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Setiap bayi selalu menunjukkan aksi menggemaskan mereka tanpa terduga. Begitu juga dengan putra bungsu dari Zaskia Adya Mecca yang menunjukkan tingkah lucunya.

WowKeren - Menjadi seorang ibu dengan lima orang anak bagi Zaskia Adya Mecca agaknya merupakan suatu hal yang menyenangkan. Istri dari sutradara tersohor Hanung Bramantyo itu pun kerap membagikan potret kebersamaan dengan anak-anaknya tersebut.

Kini giliran si bungsu yang kerap menjadi objek kamera Zaskia. Perempuan yang kini memilih tinggal di Yogyakarta ini terlihat aktif memamerkan perkembangan sang putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo. Belum genap setahun, tingkah Bhaj Kama justru kian menggemaskan.

Ada saja yang dilakukan oleh bayi 6 bulan itu. Belum lama ini, Zaskia mengunggah sang anak yang tengah asik mengemut jempol kakinya sendiri. "Karena ngemut jempol tangan sudah terlalu biasa β€”β€” πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ," tulis Zaskia sebagai caption postingannya pada Senin (25/1) kemarin.

Tak hanya warganet yang merasa terhibur dengan tingkah putra sulung Zaskia Mecca, para rekan sesama artis pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut terhibur dengan tingkah bayi ini.


" Enak yaaah rasa coklat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar aktris Meisya Siregar. "Wah cakep ini anti mainstream πŸ˜‚," tulis penulis Asma Nadia. Komedian Aming dan penyanyi Hedi Yunus juga terlihat ikut mengomentari postingan kakak dari Haykal Kamil itu. Keduanya kompak membubuhkan emoticon tertawa.

Terlihat Zaskia juga membalas komentar dari Meisya Siregar. "Gurih asin malah kaya ciki 🀣," sahut Zaskia kian melucu.

"Sama kayak anakku bia..seumuran ma kama cuma selisih 5 hrπŸ˜€," kata netter @****antooo. "Weilah Kam kamu mulai meresahkan ya makin hari jdi penyegar timeline kuπŸ˜­πŸ’›," komentar akun @lul****. "Kamaaaa emesh😍," tulis warganet @nur*****. "Semakin hari semakin lucuuu sih... sehat2 sayang😍," kata akun Instagram @riswahyuniike.

Zaskia Adya Mecca melahirkan putra bungsunya pada 3 Juli 2020 lalu. Diketahui pasca menjalani operasi caesar, ibu lima anak itu sempat mengalami halusinasi bahkan sampai tidak mengenali anggota keluarganya. Namun Zaskia Mecca bisa kembali pulih berkat support dari sang suami, sang mama dan beberapa anggota keluarga lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts