Alasan Sebenarnya Sutradara Zack Snyder Tinggalkan 'Justice League' di Tengah Jalan
Getty Images
Film

Seperti yang diketahui, sebelumnya Zack Snyder meninggalkan produksi 'Justice League' setengah jalan pada tahun 2017, hingga akhirnya film tersebut dialihkan pada Joss Whedon.

WowKeren - Sutradara Zack Snyder akhirnya mulai membuka diri tentang mengapa dia meninggalkan proyek film "Justice League" di tengah proses produksi. Salah satu hal paling mempengaruhi keputusan tersebut adalah tentang kondisi mentalnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Zack Snyder meninggalkan produksi "Justice League" setengah jalan. Pada 12 Maret 2017, peristiwa bunuh diri putrinya yang bernama Autumn mendorong Snyder untuk mundur dari proyek tersebut untuk bersama keluarganya.

Peristiwa ini membuat banyak yang berasumsi bahwa hal ini adalah satu-satunya alasan mengapa Snyder mundur, namun sepertinya itu bukan satu-satunya alasan. Dan kini melalui wawancara dari CinemaBlend, Snyder mengungkap lebih alasan lain yang menyebabkan dia untuk mundur.

"Saya sudah selesai dengan itu. Saya berada di tempat ini (mengetahui) keluarga saya membutuhkan saya lebih dari omong kosong ini, dan saya hanya perlu menghormati mereka dan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk menyembuhkan dunia itu," papar Snyder.


"Saya tidak punya energi untuk bertarung (di studio), dan berjuang untuk (film). Secara harfiah, nol energi untuk itu. Saya benar-benar berpikir itu hal utama. Saya pikir ada dunia yang berbeda di mana saya tinggal dan mencoba," imbuhnya.

"Aku sudah terbiasa dengan itu. Tapi saya hanya tidak memiliki (energi). Tidak ada semangat dalam diriku. Saya telah dikalahkan oleh apa yang sedang terjadi dalam hidup saya dan saya hanya tidak ingin, saya tidak peduli untuk itu. Itu adalah situasi di mana saya berada (saat itu)," lanjutnya menambahkan.

Apa yang dialami oleh Snyder dan keluarganya adalah sebuah tragedi yang sangat menyakitkan, yang merupakan alasan utama mengapa Zack Snyder meninggalkan "Justice League". Tapi, ada juga perdebatan dengan studio mengenai materi dan arah film yang tidak ingin dijalankan lebih jauh olehnya. Ketika ditanya tentang studio yang mengutak-atik film tersebut, Snyder lebih memilih untuk tidak membahasnya.

Kendati demikian, Snyder akhirnya tetap merilis "Justice League" versinya sendiri yang sebelumnya belum rampung. Ia kembali memimpin reshoot singkat tahun lalu untuk menyelesaikan filmnya tersebut, yang kini akan dirilis sebagai film empat jam dan bukan sebagai miniseri. Snyder mengalami banyak hal, tapi sekarang dia memiliki kesempatan untuk membuat film yang selalu dia inginkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait