Fero Walandouw Pamer Foto Rangkul Mesra Yuki Kato, Netter Curiga Sudah Pacaran Diam-diam
Instagram
Selebriti

Fero Walandouw dan Yuki Kato makin gencar didoakan berjodoh usai beredar foto mesra ini. Fero dan Yuki tampak serasi bak sepasang kekasih sungguhan dalam foto tersebut.

WowKeren - Kedekatan Fero Walandouw dan Yuki Kato memang sudah menjadi rahasia umum. Berawal dari seringnya menjadi host bareng dalam berbagai acara, hubungan Fero dan Yuki tampak makin lengket saja.

Tak heran jika Fero dan Yuki sering didoakan untuk menjadi sepasang kekasih. Pasalnya kedekatan mereka baik di depan maupun di belakanga kamera kerap bikin baper fans. Seperti pada unggahan terbaru Fero di Instagram.

Dalam unggahannya, Fero dan Yuki tampak mesra dengan posisi yang sangat dekat. Bahkan tangan kanan Fero terlihat menggenggam tangan Yuki yang sedang memegang buket bunga. Sementara tangan lainnya terlihat merangkul mesra pinggangg Yuki Kato.

Keduanya tampak sangat serasi dalam foto tersebut. Baik Fero maupun Yuki pun terlihat semringah. Tak ayal jika postingan Fero ini mendapat respons beragam dari netizen dan rekan-rekan artis.


Seperti biasa, banyak dari netizen yang mendoakan agar Fero dan Yuki berjodoh. Namun ada pula yang melontarkan candaan kepada Fero. Salah satunya pesepakbola Syamsir Alam.

"Kawan gue bahagia kali ah," tulis Syamsir dalam kolom komentar. Tak menunggu lama, Fero terlihat membalas komentar temannya itu. Mantan kekasih Susan Sameh itu terlihat malu-malu saat menjawabnya.

Fero Walandouw Pamer Foto Rangkul Mesra Yuki Kato, Netter Curiga Sudah Pacaran Diam-diam

Instagram

"Alammmmm!!! Bahagia kan kita yang ciptain. MY TRIP!!!" kata Fero sembari menambahkan emoji peluk. Banyak yang mengira jika emoji peluk itu ditujukan untuk Yuki Kato, perempuan yang sedang dekat dengannya saat ini.

Gara-gara foto ini, ada pula netizen yang menduga jika Fero dan Yuki sudah berpacaran secara diam-diam. "Feeling gue mereka diam2 pacaran," ujar @lis******. "Kayanya ya," sahut akun @har*****.

Sementara itu, foto ini sengaja diunggah Fero sebagai ajang promo sekaligus pengingat agar para penggemar menyaksikan FTV yang dibintanginya. Ya, Fero dan Yuki menjadi sepasang kekasih dalam judul FTV tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts