D.O. EXO Gelar Siaran Live Bareng Sehun dan Bahas Rencana Kariernya dari Akting Sampai Musik
Selebriti

D.O. menggelar sesi V Live untuk memberi tahu penggemar bahwa ia telah kembali dari wajib militer dengan selamat. Di sini, D.O. membicarakan rencana kariernya di waktu dekat.

WowKeren - D.O. EXO berinteraksi dengan penggemarnya melalui siaran V Live pada Selasa (26/1) dini hari. Idola sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar dan memberikan kabar terbaru mengenai rencana musik dan kegiatan aktingnya.

D.O. memulai dengan berkata, "Halo, aku telah kembali dengan selamat dari militer. Aku sangat ingin berterima kasih kepada kalian semua yang telah menungguku."

D.O. berbagi rencana masa depan untuk karier aktingnya. Dia berkata, "Aku sedang syuting film berjudul 'The Moon' (judul tentatif). Aku belum bisa memberi tahu kalian detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi aku harap kalian semua menantikannya."

Kemudian dia menyebutkan karir musiknya dan berbagi, "Secara pribadi, ada banyak hal yang ingin aku lakukan selama aku di militer. Aku mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur saja, aku terlalu sibuk memasak untuk banyak berlatih. Tapi aku akan mencobanya lagi, jadi aku belajar gitar sekarang. Aku juga ingin berbagi musik dengan kalian, jadi aku dengan sungguh-sungguh merencanakannya."


D.O. EXO Gelar Siaran Live Bareng Sehun dan Bahas Rencana Kariernya dari Akting Sampai Musik

Source: Naver V Live, Soompi

D.O. juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan album solo di mana proses rekaman akan dimulai begitu lirik lagunya sudah jadi. Saat ditanya kapan album solonya akan dirilis, D.O. mengatakan belum tahu.

Sehun muncul di sesi live dan mengumumkan, "Semuanya, Kyungsoo (nama asli D.O.) hyung sudah kembali dari militer." Mereka berbicara tentang topik yang berbeda, dan Sehun membantu D.O. memperbaiki kamera. Sehun bertanya apa yang akan D.O. lakukan selanjutnya, dan D.O. tertawa malu-malu karena dia mengaku tidak tahu.

Terakhir, D.O. berkata, "Aku melakukan sesi V Live karena aku ingin memberi tahu kalian semua bahwa aku kembali dengan selamat. Ini sudah larut, selamat malam. Makan banyak makanan enak dan selalu sehat. Aku harap kalian semua bahagia. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan (untuk kegiatanku di masa depan) dan menjadi orang yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang lain. Jadi tolong nantikan itu. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru