Meisya Siregar Jadi Mamak Labil Gara-gara Lihat Putra Bungsu Yang Makin Besar
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar membagikan cerita mengenai perkembangan dari putra bungsunya, Muhammad Bambang. Meisya Siregar malah galau melihat sang putra tumbuh semakin mandiri.

WowKeren - Meisya Siregar memiliki seorang putra bungsu yang menjadi salah satu anak seleb idola para netizen. Muhammad Bambang Arrraybach. putra Meisya Siregar sukses memikat hati para netizen Tanah Air dengan tingkahnya yang selalu aktif dan menggemaskan. Tapi baru-baru ini Meisya mengungkapkan kekhawatirannya pada Bambang.

Meisya rupanya sedih karena melihat Bambang yang kini sudah semakin besar. Ibu tiga anak itu pun bercerita mengenai perkembangan psikis Bambang yang sudah mulai mandiri mengatasi berbagai macam permasalahan.

"Mau nya skrg makan sendiri. Ga mau minum susu dr botol lagi. Pipis jg sendirian. Bobo udah ga dikelonin tanpa ngedot. Mandi jg mau nya nyampo n nyabun sendiri. Keputusan apapun Bambang udah pilih sendiri. Ya klo salah pilihan tinggal pinter2 nya kita 'ngarahin' aja supaya belok 🤣," tulis istri Bebi Romeo ini pada Selasa (26/1).


Meisya pun memuji aksi Bambang yang sudah mulai independen dan tak selalu bergantung pada orang lain. Meisya pun terlihat bangga saat Bambang sudah melewati banyak persoalan yang mengasah dan meningkatkan kemampuannya mengatasi masalah.

Meisya Siregar Jadi Mamak Labil Gara-gara Lihat Putra Bungsu Yang Makin Besar

Instagram

"Ternyata dia udah gede, udah punya kendali penuh terhadap diri nya yang seutuhnya. Meleset menganalisa situasi dg main hakim sendiri jg sering dia lakuin klo merasa dirinya terancam krn kakaknya bkn kesel . Buntu ga bs nyelesein masalah ujung2 nya ngadu sambil nangis pun sejuta kali. Ga papa, makin ke asah dan kelatih terus problem solving nya," lanjut Meisya.

Tapi kemudian di akhir tulisannya, Meisya terlihat galau karena merasa Bambang tumbuh terlalu cepat. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai Mamak Labil. "Grow up slowly ya bang ! Eh fast ! Eh jangan cepet2 gede juga ahhhhhh kamoh 🤣 ( mamak labil )," pungkas Meisya Siregar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts