YG Entertainment Diyakini Pasti Gunakan Nama Baby Monster untuk Girl Grup Baru Lewat 'Bukti' Ini
Musik

Sementara netizen mungkin hanya menikmati menonton member TREASURE, beberapa yang bermata jeli menggunakan keterampilan detektif mereka untuk menemukan petunjuk kecil tentang nama calon girl grup baru YG ini.

WowKeren - Sebelumnya, YG Entertainment diketahui mendaftarkan hak paten untuk nama Baby Monster, tapi belum diketahui apakah nama tersebut benar-benar akan dipakai untuk girl grup baru mereka. Kini, netizen meyakini kalau YG Entertainment memang akan menggunakan nama tersebut.

Kesimpulan tersebut muncul usai netizen melihat tulisan "BABY MONSTER" di ruang latihan dalam video boy grup YG TREASURE. Video yang dimaksuda adalah episode baru "TREASURE MAP" yang tayang 21 Januari lalu.

YG Entertainment Diyakini Pasti Gunakan Nama Baby Monster untuk Girl Grup Baru Lewat \'Bukti\' Ini

Source: Allkpop

Dalam episode tersebut, member TREASURE bermain game di dalam gedung agensi YG Entertainment yang baru. Sebuah adegan menyorot salah satu member di mana di belakangnya terdapat tulisan "BABY MONSTER".


Sementara beberapa netizen mungkin hanya menikmati menonton member TREASURE, beberapa yang bermata jeli menggunakan keterampilan detektif mereka untuk menemukan petunjuk kecil tentang nama calon girl grup baru YG ini.

Sebelumnya telah diketahui bahwa agensi hiburan tersebut sedang mempersiapkan untuk merilis girl grup baru dan nama mereka untuk sementara waktu dikenal sebagai Baby Monster. Ada banyak contoh yang membuat penggemar yakin bahwa nama girl grup baru akan bernama Baby Monster karena ada beberapa "orang dalam" yang mengisyaratkan nama tersebut.

Setelah episode "TREASURE MAP" baru-baru ini, penggemar menjadi 100% yakin bahwa YG Entertainment memutuskan untuk menggunakan nama itu karena nama Baby Monster terlihat di ruang latihan. Sejak itu, netizen melebarkan sayap ke media sosial untuk membagikan kabar ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts