Jennifer Lopez Bantah Dirinya Bohong Soal Rahasia Kecantikan
Getty Images
Selebriti

Penyanyi yang akrab disapa JLo tersebut menegaskan jika dirinya tak ingin disebut pembohong. Baginya, siapa saja bisa melakukan suntik botox atau prosedur kecantikan lainnya.

WowKeren - Penyanyi Jennifer Lopez tengah menjadi pembicaraan usai membalas komentar seorang pengguna media sosial yang menudingnya mendapatkan banyak suntikan botox untuk terlihat cantik. Kepada People ia mengaku tak bisa tinggal diam dan harus meluruskan semuanya.

Penyanyi yang akrab disapa JLo tersebut menegaskan jika dirinya tak ingin disebut pembohong. Baginya, siapa saja bisa melakukan suntik botox atau prosedur kecantikan lainnya.

"Saya tidak menghakimi siapa pun," ungkap JLo kepada People "Jika Anda ingin melakukan botox dan injeksi, tidak masalah! Tapi saya tidak ingin orang berbohong pada saya dan berkata, 'Oh, dia mencoba untuk meyakinkan bahwa produk ini berhasil'."

Ia tidak ingin orang-orang beranggapan jika ia berbohong tentang rahasia kecantikannya. "Tidak. Saya menegaskan jika apa yang saya lakukan memang berhasil. Tolong jangan sebut saya pembohong," tegasnya.


Ia mengatakan jika memang tuduhan yang dilayangkan kepadanya benar, maka ia pun akan mengakuinya. Namun menurutnya hal ini harus diklarifikasi.

"Jika memang saya melakukannya saya akan mengatakan 'Ya, Anda benar' tetapi saya tidak ingin orang-orang berkata 'Berhentilah berbohong, kamu melakukan ini, kamu melakukan itu' ketika itu semuanya tidak benar," papar penyanyi 51 tahun tersebut. "Saya hanya merasa perlu meluruskan semua ini tetapi dengan cara yang penuh kasih."

Lebih jauh, pelantun "On The Floor" tersebut mengungkapkan rahasia kecantikannya. Menurutnya yang terpenting adalah berbuat baik kepada semua orang dan memberikan dukungan kepada sesama kaum perempuan.

"Dan salah satu rahasia kecantikan terbesar saya adalah saya mencoba untuk bersikap baik kepada orang lain dan membantu mereka untuk bangkit," tegasnya. "Saya pikir itu lebih penting daripada berusaha mencoba menjatuhkan orang lain."

Belum lama ini, JLo membagikan video yang memperlihatkan dirinya memakai salah satu produk kecantikan yang baru saja dirilisnya. Namun salah seorang warganet justru menudingnya memakai botox untuk terlihat cantik. JLo pun segera membalas komentar itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts