Amanda Manopo Lakukan ini Usai Disebut Akui Karya Seorang Penulis
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Penulis Brian Khrisna mengomentari unggahan video Amanda yang memuat salah satu karyanya. Namun menurut warganet, Brian tak seharusnya mempermasalahkan hal itu.

WowKeren - Amanda Manopo belakangan terus menjadi perhatian karena perannya sebagai Andin di sinetron "Ikatan Cinta". Namun kabar yang beredar di Twitter tidak se-positif penggemar sinetron Amanda. Penulis buku Brian Khrisna mengaku karyanya diakui oleh kekasih Billy Syahputra tersebut.

"Amanda Manopo enak amat copas tulisan orang terus dikasih judul sendiri," tulis Brian melalui akun Twitter @briankhrisna. Dalam unggahan Amanda, Brian juga sempat berkomentar.

"Anu mbak maaf itu tulisan saya. Ada di buku saya juga," tulis Brian. Dalam video tersebut, jelas tertulis "Titik Akhir by Amanda Manopo" yang mengindikasikan bahwa Amanda mengakui tulisan itu hasil karyanya.

Namun penggemar Amanda banyak yang tak terima dengan protes Brian. Beberapa di antaranya mengirim pesan ke Instagram Brian bahwa tindakan Amanda tidak ada salahnya.


Amanda Manopo Lakukan ini Usai Disebut Akui Karya Seorang Penulis

Twitter

"Kan pake suara Amanda kecuali itu suaramu yg dipake baru by Brian Krisna," tulis seorang warganet. "Kalau saya nyanyi Indonesia raya trus saya kasih by nama saya kan boleh suara saya, kecuali pakai Ciptaan itu yg gak boleh."

Untuk mengakhiri perdebatan tersebut, Brian menegaskan sedang tidak marah. Ia pun tak masalah apabila Amanda membaca karyanya. Brian hanya ingin karyanya tersebut dihargai.

"Sebenarnya dari kemarin saya ga marah sih. Komen di ig-nya pun ga marah2, pake kata maaf juga. Ga masalah kok kalau mau dipake, dibaca, diproduce asal bukan buat dikomersilkan. Tapi berkenankah kasih credit or izin dulu?" tutupnya. "Saya ga minta banyak2 kok. Hehe maaf yaa.."

Di sisi lain, Amanda sepertinya telah membaca keluhan Brian tersebut. Terpantau pada Selasa (26/1), unggahan video yang dimaksud Brian sudah dihapus dari Instagram Amanda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait