Dijodohkan Dengan Bintang Emon, Arafah Rianti Malah Ucap Syukur Karena Alasan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Komika Arafah Rianti malah mengungkapkan rasa syukur ketika banyak dari warganet ramai menjodoh-jodohkan dirinya dengan Bintang Emon. Ternyata ini alasannya!

WowKeren - Setelah putus dengan Jevi Santoso Chaniago, belakangan ini komika Arafah Rianti dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan komika Bintang Emon. Alih-alih menolak, Arafah malah memberikan jawaban tak terduga.

Pasalnya dara cantik berusia 23 tahun itu malah mengungkapkan rasa syukur. Arafah juga membahas besar kemungkinan Bintang dan dirinya akan bejodoh mengingat keduanya sama-sama belum memiliki pasangan.

"Iya dijodoh-jodohin dengan Bintang Emon sama netizen, ya enggak gimana-gimana juga sih, Alhamdulillah aja kalau dijodoh-jodohin mah barangkali jodoh kan," ungkap Arafah saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1). "Mau-mau aja lah, kan gue belum punya suami juga, Bintang Emon kan belum ada juga."

Sejalan dengan itu, Arafah mengaku tidak pernah berkomunikasi secara intensif dengan Bintang Emon. Hal itu dikarenakan mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing. "Komunikasi jarang sih. Kita sama-sama sibuk," jelasnya.


Meski begitu, Arafah tetap memiliki kesan baik pada sosok Bintang Emon. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut Bintang sebagai pria idaman. "Bintang Emon adalah baik terus kayaknya Soleh, pacar idamanlah," terang Arafah.

Di sisi lain, Arafah sepertinya santai soal urusan menikah begitu pula dengan orangtuanya. Ia lantas tak ingin muluk-muluk soal kriteria pria yang ingin dijadikannya sebagai pendamping hidup.

"Yang penting kan nyaman di kitanya, nyaman di keluarga pokoknya. Pokoknya nyaman lah," paparnya. "Kalau (pilih-pilih) itu sih enggak ya. Paling seleksi alam kali ya, jadi kalau enggak cocok ya sudah dia cabut, kalau cocok jalan lagi."

Sementara itu, Arafah mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Jevi Santoso Chaniago sudah putus sejak dua bulan lalu. Sayangnya Arafah tak membeberkan mengapa jalinan asmara mereka harus kandas.

"Putusnya sebulan atau dua bulan yang lalu. Pacarannya mulai pas virus masuk," pungkas Arafah. "(Alasan putus) enggak tahu juga sih. Putusnya karena ya biasa lah namanya juga percintaan anak muda."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru