Sang Nenek Ungkap Kondisi Terkini Nathalie Holscher Pasca Keguguran
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher terkejut saat pertama kali mendengar sang cucu keguguran. Lantas ia pun membeberkan bagaimana kondisi terkini istri Sule tersebut .

WowKeren - Belum lama ini Nathalie Holscher menyampaikan kabar sedih lantaran ia telah keguguran saat hamil calon buah hatinya dengan Sule. Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher terkejut mendengar sang cucu keguguran.

Pasalnya perempuan yang akrab disapa Oma ini mengaku mengetahui kabar duka tersebut dari pemberitaan media. Semula ia tak percaya, hingga akhirnya ia menyadari bahwa kabar duka tersebut benar adanya terjadi pada Nathalie.

"Saya lihat pemberitaan, saya pikir kan bisa-bisanya media aja. Saya lihat kok tiap hari beritanya ada terus, wah ini nggak main-main," kata Hetty, seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kediamannya di Bogor, Senin (25/1).

Setelah itu, Oma pun langsung menghubungi cucunya untuk menanyakan langsung kebenaran berita di media massa. "Baru saya tanya Nathalie 'kamu keguguran?' Iya, terus pendarahan (kata Nathalie)'," ujar Oma.


Sama terpukulnya dengan Nathalie Holscher dan Sule, Oma tak bisa berbuat sesuatu selain memberikan dukungan dan nasihat untuk cucunya itu. Oma berharap agar Nathalie tetap tegar dan bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Ya sudah kalau memang bukan waktunya pasti ada yang terbaik yang Tuhan berikan. Kita ambil hikmahnya saja, jaga kesehatan. Warning sebetulnya buat dia juga, hati-hati jaga kesehatan," imbuh Oma.

Lebih lanjut, Oma juga membeberkan bagaimana kini kondisi Nathalie sudah berangsur membaik. Ia turut senang ketika melihat cucunya tampak bahagia bermain dengan Putri Delina. "Saya lihat sih sudah normal ya. Di Instagram saya lihat dia nyanyi sama Putri berdua. Sudah terjadi harus bagaimana,"pungkasnya.

Sementara itu, saat keguguran tersebut terjadi, Nathalie juga bercerita kalau ia sempat khawatir akan membuat suami dan anak-anak kecewa. Namun dugaan tersebut salah lantaran Sule dan anak-anaknya justru bersikap sebaliknya dengan memberikan dukungan penuh untuknya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts