Dibintangi Gong Myung dan Chae Soo Bin, Kyuhyun Rilis MV Single 'Moving On'
Musik

'Moving On' merupakan remake dari lagu milik Hong Seok Min yang dirilis pada 2015. Tak tanggung-tanggung, video musik 'Moving On' rilisan Kyuhyun ini dibintangi oleh Gong Myung dan Chae Soo Bin.

WowKeren - Penggemar yang menantikan karya baru Kyuhyun Super Junior kini berbahagia. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut merilis single baru bertajuk "Moving On" berikut video musiknya pada hari ini, Selasa (26/1).

"Moving On" sendiri merupakan remake dari lagu milik Hong Seok Min yang dirilis pada 2015. Tak tanggung-tanggung, video musik "Moving On" rilisan Kyuhyun ini dibintangi oleh Gong Myung dan Chae Soo Bin.

Mengusung genre ballad dengan tempo yang slow, "Moving On" menghadirkan suara Kyuhyun yang merdu yang menghayutkan hati. Video musiknya juga menampilkan akting Gong Myung dan Chae Soo Bin yang begitu apik dalam membawakan kisah sepasang anak muda.


Lagu ini adalah rilisan ketiga dalam "2021 PROJECT: хнг" ("2021 PROJECT: Season"), di mana Kyuhyun merilis lagu sesuai dengan empat musim. "Moving On" berhubungan dengan musim dingin dan mengikuti single musim gugur "Daystar" dan single musim panas "Dreaming".

"Moving On" adalah remake dari lagu tahun 2015 oleh penyanyi-penulis lagu Hong Seok Min, dan kedua lagu tersebut memiliki judul Korea yang sama, yang diterjemahkan menjadi "On the Last Day." Hong Seok Min telah menyusun lagu Kyuhyun "Aewol-ri" dan "Dreaming".

Sementara itu, Kyuhyun akan kembali menjalani aktivitas grup bersama member Super Junior lainnya. Boy grup yang debut pada 1005 itu akan merilis full album ke-10 yang berjudul "The Renaissance" pada 16 Februari mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts