Pacar Baru Roy Kiyoshi Berstatus Janda Anak 2, Ungkap Alasan Bisa Jatuh Cinta
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi membeberkan bahwa kekasih barunya yang bernama Bella Lee merupakan seorang janda dengan dua anak. Roy lantas mengungkapkan alasan mengapa bisa jatuh cinta dengan Bella.

WowKeren - Belakangan ini Roy Kiyoshi kerap memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang perempuan bernama Bella Lee. Roy sendiri telah mengakui kalau wanita tersebut adalah kekasihnya dan keduanya pun tengah berstatus pacaran.

Selain itu, baru-baru ini Roy sendiri juga sudah mengungkapkan status tersebut ke awak media. "Sudah (pacaran) ya. Di media sosial aku kan sering foto berdua," ujar Roy Kiyoshi, seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

Lebih lanjut, Roy pun menerangkan bahwa keputusannya untuk terbuka ke publik lantaran sudah waktunya. Bahkan Roy meminta izin terlebih dahulu kepada Bella Lee untuk mengumumkan kabar bahagia perihal status hubungan mereka tersebut.

"Karena memang waktunya sudah pas dan aku sudah izin ke Kak Bella buat publish dan terbuka. Ya sudah aku buka akhirnya," ucap Roy Kiyoshi. Mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini lantas menceritakan bagaimana awal mula pertemuanya dengan Bella.


Keduanya pertama kali bertemu saat mengisi sebuah acara seminar di Surabaya tahun 2018. Saat itu, Roy mengaku belum begitu mengenal Bella yang ternyata seorang janda dengan dua anak.

"Aku seminar di Surabaya tahun 2018, dekatnya baru sekarang ini sih. Dulu cuma tatap-tatapan wajah aja, belum berani terbuka seperti yang sekarang," papar Roy. Alih-alih menjauh setelah mengetahui Bella seorang janda, Roy malah semakin menyukainya.

Menurutnya, Bella merupakan sosok wanita yang keibuan dan pintar. "Dia itu sosok ibu dua anak yang baik, pinter masak dan paham dunia pengusaha," beber Roy.

Namun Roy sendiri mengaku belum mempunyai target untuk hubungannya dengan Bella Lee selanjutnya. Pasalnya untuk saat ini ia hanya ingin menjalani hubungan tersebut apa adanya dan meminta doa terbaik.

"Ya, lihat saja ya. Aku nggak mau kayak dulu, mau nikah tahunya nggak jadi. Sekarang jalani aja belum, ada target nikah atau apapun. Ya doain yang terbaik aja," tutur Roy Kiyoshi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait