Tak Salah Kalau Jimin BTS Dibilang Panutan Semua Idol Junior, Ini Alasannya
Selebriti

Jimin, yang dijuluki sebagai 'Rookie's Bible' oleh penggemar global, dikenal karena vokalnya yang unik dan penampilan panggung yang karismatik. Tak sedikit idol yang menjadikannya panutan.

WowKeren - Dengan berlalunya waktu, semakin banyak idol junior yang memilih Jimin BTS sebagai panutan mereka. Tak hanya idol yang bernaung di bawah agensi yang sama dengannya yang mengidolakan Jimin, tapi juga idol-idol dari agensi lainnya.

Jimin, yang dijuluki sebagai "Rookie's Bible" oleh penggemar global, dikenal karena vokalnya yang unik dan penampilan panggung yang karismatik. Kemampuannya untuk tampil dengan mudah dengan emosi dan ketepatan seperti itu adalah impian semua idol junior untuk dilakukan.

Baru-baru ini, Woochul Newkidd menyatakan kekagumannya pada Jimin dalam sebuah wawancara. "Aku telah memutar ulang performance 'Filter' Jimin sunbaenim ratusan kali," ucapnya, yang membuktikan betapa legendarisnya aksi panggung tersebut.

Tak Salah Kalau Jimin BTS Dibilang Panutan Semua Idol Junior, Ini Alasannya

Source: Koreaboo


"Filter" Jimin ditampilkan untuk pertama kalinya pada Oktober lalu selama konser online mereka dan menerima banyak sekali perhatian online untuk vokal karismatik dan penampilannya yang menakjubkan. Woochul juga telah memposting video cover "Lie" dan "Serendipity" di channel YouTube-nya.

Bahkan grup labelmate BTS, Huening Kai TXT mengungkapkan bahwa ia mendapatkan inspirasi dari Jimin. "Kami menerima inspirasi dari 'Filter' Jimin untuk judul lagu mini album ketiga kami." Beomgyu menambahkan, "Setelah melihat Jimin menari seolah tulangnya akan patah memberiku pola pikir yang sama sekali baru saat tampil di atas panggung."

Baru-baru ini, Jay ENHYPEN menyatakan melalui wawancara Weverse, "Aku ingin menari seolah-olah itu sepotong kue bahkan ketika aku menggunakan setiap tetes energiku sampai aku pingsan. Karena itu, aku menjadikan Jimin BTS sebagai panutanku ketika aku melakukan koreografi K-Pop." Member termuda ENHYPEN, Ni-Ki, juga mendapat perhatian baru-baru ini karena memposting cover dance dari "Lie" Jimin di YouTube.

Ketika ditanya siapa panutannya, Jimin mengungkapkan, "Sepertinya aku belum punya. Jika aku terus bekerja keras dan menjadi panutanku sendiri, itu akan menjadi yang terbaik. Tapi setelah bertemu ARMY, aku memilih ARMY sebagai panutan dan pahlawanku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts