Kate Middleton Dipuji Super Cantik Gara-Gara Pamer Rambut Baru, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Penampilan baru Kate Middleton terlihat saat ia mendampingi Pangeran William dalam video yang berisi pesan untuk merayakan liburan Celtic Burns Night dengan pekerja garis depan NHS.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu mencuri perhatian publik sejak ia menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris beberapa tahun silam. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini, istri Pangeran William tersebut kembali membuat publik terpukau. Pasalnya, penampilan Kate langsung mengundang perhatian dan decak kagum lantaran gaya rambut barunya.

Tak seperti biasanya, rambut wanita bergelar Duchess of Cambridge ini terlihat lebih panjang dengan potongan lurus dibandingkan sebelumnya. Tentunya tampilan baru ibu tiga anak ini sukses membuatnya tampak makin fresh dan menuai banyak sekali pujian lantaran ia terlihat sangat cantik.

Penampilan baru Kate Middleton terlihat saat ia mendampingi Pangeran William dalam video yang berisi pesan untuk merayakan liburan Celtic Burns Night dengan pekerja garis depan dari NHS Tayside di Dundee, Skotlandia.

Dalam video rekaman itu, Kate Middleton mengenakan blus bermotif tartan merah dan setelan rok Emilia Wickstead, yang dipasangkannya dengan kemeja berkerah Peter Pan yang kontras dan anting mutiara yang menjuntai. Dia membiarkan rambutnya rapi, lurus, dan dibelah ke samping.


Tentu saja, Duchess of Cambridge itu pernah memakai busana kotak-kotak cerah ini sebelumnya. Kembali pada tahun 2018, Kate middleton mengenakan rok tartan dengan kardigan hitam dan sepatu bot suede setinggi lutut saat menghadiri pesta Natal untuk keluarga militer bersama dengan Pangeran William. Dia kemudian mengenakan atasan yang serasi saat menghadiri perayaan liburan di Istana Buckingham setahun kemudian.

Sementara itu, dilansir dari Marie Claire, Burns Night adalah perayaan kehidupan dan karya penyair Skotlandia Robert Burns, yang telah menulis banyak puisi paling dicintai di negara itu. Secara tradisional, makan malam diadakan pada atau mendekati hari ulang tahun sang penyair, 25 Januari, meskipun bisa juga diadakan pada waktu lain sepanjang tahun.

"Kami tahu Burns Night adalah malam yang spesial bagi orang Skotlandia di seluruh dunia — waktu untuk berkumpul bersama untuk makan, minum, dan merayakan kehidupan dan karya Robert Burns," kata Pangeran William dalam video itu.

Kate Middleton menambahkan Burns Night tahun ini tentu berbeda di tengah pandemi Covid-19. "Dan bagi banyak dari Anda yang bekerja di garis depan, malam ini akan menjadi kesempatan yang sangat berbeda, karena Anda bekerja tanpa lelah melalui pandemi ini untuk melindungi yang paling rentan dalam masyarakat kita," ujarnya.

Pangeran William dan Kate Middleton ini juga berbagi bahwa mereka memberi para pekerja rumah sakit makan malam tradisional Haggis untuk kerja keras mereka memerangi krisis Covid-19 yang sedang berlangsung. Mereka yang menikmati makanan termasuk staf medis dan perawat, serta radiografer, fisioterapis, asisten rumah tangga, dan teknolog ginjal. Selain makanan khusus, 200 kotak makanan dari bisnis keluarga lokal dibagikan dengan staf rumah sakit tambahan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts