Raffi Ahmad Takjub Wajahnya Terpampang Nyata Di Badan Truk, Netizen: Keren Nggak Ada Obat!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memamerkan sebuah foto kiriman yang memperlihatkan penampakan bagian belakang sebuah truk. Di situ ada foto Raffi serta kalimat motivasi untuk mencapai kesuksesan.

WowKeren - Raffi Ahmad dengan bangga memamerkan tulisan motivasi dirinya yang terpampang nyata di badan sebuah truk. Dalam tulisan tersebut, Raffi mengingatkan untuk tidak lupa bahagia.

Suami dari Nagita Slavina ini juga mengingatkan bahwa untuk mencapai kesuksesan harus mau bersusah payah terlebih dulu. Raffi menilai tak ada orang yang bisa sukses tanpa melewati proses panjang yang melelahkan.

"Dont forget to be happy. Kalau sukses harus mau capek. Kalo belum capek jangan dibilang sukses! Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan CAPEK," begitu bunyi tulisan di badan sebuah truk dengan foto Raffi Ahmad.

Raffi membeberkan bahwa foto tersebut adalah sebuah kiriman yang sempat diabadikan oleh seseorang. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini nampak takjub sekaligus kagum dengan kalimat inspirasinya yang menjadi motivasi sampai terpampang di badan truk.

"Dikirimin ... Gak sengaja ada Truk Lewat di jalan," tulis Raffi pada Selasa (26/1). "Dibaca .... Dibacaaaa Gimana ? hehe."


Raffi Ahmad

Instagram

Postingan Raffi langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut bangga sosok Raffi yang menjadi panutan banyak orang.

"Panutanku," kata Rizky Billar. "Fiks kalo udah dilukis dibelakang truk, kerennya ga ada obat udah bro," sambung Ifan Seventeen. "Lebih keren daripada Lamborghini nya A," tulis akun @awi***.

"Panutan tanpa henti," tambah akun @fahrit***. "The power sultan Andara, sampe TRUK aja kesengsem sama kata2 emasnya sultan andara panutanQ," imbuh akun @real***.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan public figure ternama dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai artis serba bisa.

Raffi hampir menjajal semua bidang pekerjaan di industri hiburan. Dengan kerja keras tanpa henti hingga kesibukan tiap harinya, Raffi mempunyai jumlah kekayaan fantastis sampai dijuluki Sultan Andara (diambil dari nama perumahan tempat Raffi tinggal).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts