Lee Ji Hoon Tampil Berkarisma di 'River Where The Moon Rises', Kemampuan Akting Tuai Apresiasi
TV

'River Where The Moon Rises' yang juga dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun dijadwalkan tayang mulai 15 Februari mendatang untuk menggantikan 'Royal Secret Agent'.

WowKeren - KBS saat ini tengah menggencarkan promosi untuk drama barunya yang berjudul "River Where The Moon Rises". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Go Geon.

Go Geon digambarkan sebagai seorang jenderal yang berasal dari keluarga kaya dan unggul dalam seni bela diri. Sayangnya, dia menderita cinta bertepuk sebelah tangan saat bertemu dengan Putri Pyeonggang (Kim So Hyun).

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Go Geon memancarkan aura seorang jenderal yang bermartabat dan penuh keanggunan. Ia juga terlihat tampan, santai dan sangat percaya diri. Meski sedang berjalan dengan rekan-rekan prajurit, Go Geon tetap terlihat menonjol dengan pesona yang dimiliki.

Di samping itu, dia memiliki fitur wajah yang lembut sekaligus jantan yang tampak kian menarik dengan senyum manis. Dengan sejumlah pesona tersebut, Go Geon mampu memikat para wanita Dinasti Goguryeo hanya dalam sekali pandangan.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "River Where The Moon Rises" turut memuji keterampilan akting Lee Ji Hoon. Menurut mereka, sang aktor mampu menghidupkan karakternya dengan baik dan menarik.

"Lee Ji Hoon sempurna untuk peran Go Geon, seorang pria tanpa cela yang memiliki segalanya. Selain itu, sang aktor sendiri menunjukkan semangat yang luar biasa untuk karakter tersebut yang membuat Go Geon terlihat semakin menarik. Tolong nantikan penampilan dari aktor Lee Ji Hoon yang menawan saat dia berperan sebagai Go Geon, pria paling menarik di Goguryeo," kata tim produksi.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" didasarkan dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama ini berfokus pada kisah cinta Putri Pyeonggang dan orang paling bodoh di Kerajaan, On Dal (Ji Soo). Setelah menikahi On Dal, sang putri melatihnya menunggang kuda dan memanah hingga On Dal menjadi salah satu jenderal legendaris dalam sejarah Korea.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Royal Secret Agent" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, "River Where The Moon Rises"akan mulai tayang pada 15 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts