Pihak Reza Arap Sayangkan Sikap Crazy Rich Medan 'Umbar' Masalah di Medsos, Titip Pesan Ini
Instagram
Selebriti

Pihak Reza Arap akhirnya buka suara terkait teguran Indra Kesuma alias Crazy Rich Medan. Ia mengakui adanya miskomunikasi yang seharusnya bisa diselesaikan secara pribadi.

WowKeren - Pihak Reza Oktovian alias Reza Arap akhirnya buka suara terkait teguran Indra Kesuma di media sosial. Salah satu pihak dari Reza Arap dengan akun Instagram @xxmtthwkm memberikan penjelasan mengenai kejadian awal.

Ia menjelaskan mulai dari pembelian gambar hingga akhirnya memberikan alat gambar digital pada para kandidat. Seperti diketahui, Indra Kesuma mempertanyakan soal uang Rp10 juta yang pernah disumbangkannya. Sebagai ganti, Indra memenangkan lelang gambar Reza Arap.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru pria yang akrab disapa Crazy Rich Medan itu. Dalam unggahannya, Indra memperlihatkan pernyataan dari salah satu pihak Reza Arap.

Pihak Reza Arap Sayangkan Sikap Crazy Rich Medan \'Umbar\' Masalah di Medsos, Titip Pesan Ini

Instagram

"Yoww @indrakenz gue mau menjelaskan dan meluruskan hal ini yak, gue ulang dari kronologi awalnya. Pembeli pertama @itssxck di Twitter dengan harga 1jt kemudian beberapa hari u menawarkan beli 10jt," tulis akun @xxmtthwkm, Selasa (26/1).


"Kemudian kita confrence chat dengan si pembeli pertama dan deal dengan 10jt akan tetapi si pembeli pertama mau lepas dengan syarat 50 persen atau 5jt atas inisiatif gue Arap dan dia mau dialihkan ke donasi Covid di kampusnya dia berada dan 5jt nya lagi dialihkan untuk kita guna membeli barang atau alat gambar yang mau didonasikan," sambungnya.

Dari sisa uang Rp5 juta itu, Reza Arap diketahui membeli empat unit alat gambar digital yang kemudian telah diberikan kepada empat orang yang dianggap tepat untuk mendapatkan hadiah tersebut. Selain itu, pihak Reza Arap juga mengatakan seharusnya Indra Kesuma langsung menghubungi Arap sehingga tidak ada miskomunikasi.

"Semua barangnya ke orang yang terpilih dan memang dan memang kita tidak announce hal tersebut," kata akun tersebut. "Seharusnya masalah miskom seperti ini bisa dilakukan secara personal chat yang bahkan hampir sering bgt u sama Arap chattingan di DM."

Sementara itu melalui postingan ini, Indra Kesuma mengaku tak ada niat untuk menyinggung pihak manapun. Ia hanya ingin mengetahui fakta sebenarnya dari sayembara yang diadakan oleh pihak Reza Arap.

"Menurut saya.. selayaknya sayembara, pengumuman pemenang sangatlah penting," ucap Indra di kolom caption. "Ribuan orang yang sudah mengirimkan hasil karyanya berhak mendapatkan informasi tersebut."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts