Reaksi Menohok Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Tak Percaya Prediksi dan Ramalan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah akhirnya menanggapi soal permintaan untuk mengganti nama anaknya. Meski nama sang putri disebut memiliki makna kurang positif, Asmirandah mengaku tak akan menggantinya.

WowKeren - Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Andah dan Vanno terlihat asyik saat mengurus buah hati mereka yang bernama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Asmirandah diterpa kabar kurang mengenakkan. Ada sebuah artikel muncul yang meminta pesinetron 31 tahun itu mengubah nama anaknya. Setelah ditelisik, artikel tersebut memuat tentang makna nama Chloe yang dianggap tidak harmonis.

Menanggapi hal tersebut, pun memberikan reaksi yang cukup menohok melalui Instagram Stories-nya. Awalnya ia enggan membahas hal tersebut karena percaya pada doa di balik setiap nama yang diberikan orangtua kepada anaknya.

"Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe," tulis Andah dalam postingannya, Selasa (26/1). "Awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa di balik setiap nama yang orangtua berikan untuk anak-anaknya."

Reaksi Menohok Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Tak Percaya Prediksi dan Ramalan

Instagram Story


Asmirandah pun sempat mengunggah tangkapan layar artikel tersebut. Ia mengaku tidak akan mengubah nama anaknya lantaran tak percaya dengan prediksi maupun ramalan. Terlebih nama yang diberikannya pada sang putri sudah ia siapkan sejak tiga tahun lalu.

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap 'Chloe Emmanuelle Van Wattimena'. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami," jelas Asmirandah. "Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang."

Di akhir pernyataannya, Asmirandah meyakini jika hidup putrinya hanya bergantung pada Tuhan. Sebagai orangtua, Andah dan Vanno hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putrinya. Terlepas dari apapun kata orang, nama putri Andah dan Vanno ini memiliki cerita yang tidak diketahui banyak orang.

"Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan," tukas aktris berdarah Belanda itu. "Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'."

Sementara itu, karakter yang terbentuk dari nama Chloe disebut memiliki beberapa makna kurang baik. Sebab karakter yang terlihat ialah hedonisme sehingga membuatnya terlalu materialistis. Karakter ini juga dinilai sulit menerima saran orang lain saat menentukan sebuah pilihan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts