Jungkook BTS Ganteng Banget di Winter Package 2021, Rambut Mullet Jadi Perdebatan
Selebriti

BTS telah merilis teaser untuk Winter Package 2021 yang berisi konten pemotretan bertema musim dingin. Jungkook menjadi perbincangan karena visual dan gaya rambutnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan merilis Winter Package 2021 yang berisi konten pemotretan bertema musim dingin. Jungkook sekali lagi menjadi perbincangan hangat karena visual dan gaya rambutnya.

Dalam teaser yang dirilis, visual Jungkook benar-benar luar biasa. Penggemar juga tergila-gila dengan gaya rambut panjangnya yang dibuat bergaya mullet. Model rambut ini pendek di bagian depan dengan bagian belakang lebih panjang.

Jungkook belakangan ini memang sering terlihat dengan rambut panjang. Namun gaya rambut mullet-nya di Winter Package 2021 menerima reaksi beragam dari netizen.


Jungkook BTS Ganteng Banget di Winter Package 2021, Rambut Mullet Jadi Perdebatan

Source: Twitter

Beberapa menyukai gaya rambut mullet Jungkook karena membuatnya terlihat lebih dewasa dan seksi. Namun yang lain menganggap gaya rambut ini tidak begitu cocok dengan pelantun "Still With You" itu.

"Itu cocok untuknya. Dia terlihat seperti seorang aktor. Wajahnya seperti surga dan auranya luar biasa," komentar netizen. "Jungkook memiliki semuanya. Aku ingin dia memakai sesuatu seperti kostum prajurit Dinasti Joseon," tambah netizen lain. "Aku tidak terlalu suka Jungkook dengan rambut pendek karena dia terlihat seperti anak SMA yang polos, tapi dengan rambut panjang, dia memiliki aura dan dia lebih seksi jadi aku menyukainya," tulis netizen.

"Aku tidak berpikir itu mullet. Mereka menempelkan akar rambutnya terlalu rata di kepalanya jadi menurutku gaya ini tidak bagus," kata netizen. "Apakah penggemar menyukai gaya rambut panjang Jungkook? Dia berambut gondrong karena responnya bagus? Secara pribadi, menurutku itu tidak cocok dengan Jungkook," sahut yang lain. "Ini bukan komentar kebencian dan aku sangat menyukai Jungkook tapi sejujurnya, menurutku bentuk wajahnya tidak cocok dengan rambut panjang," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts