Dimas Beck Umbar Momen Romantis Bareng Luna Maya, Dicurigai Pria Berondong Yang Katanya Bikin Nyaman
Selebriti

Dimas Beck memperliihatkan keseruan bermain TikTok bersama Luna Maya. Namun unggahan Dimas ini membuat netizen curiga karena baru-baru ini Luna Maya mengaku nyaman dengan pria berondong.

WowKeren - Dimas Beck membagikan video TikTok bersama Luna Maya dalam postingan Instagram pada Selasa (26/1). Dalam video TikTok tersebut, Dimas dan Luna nampak berjoget mesra dengan iringan lagu "Domino" yang dipopulerkan oleh Jessie J.

Di kesempatan tersebut, Luna tampil cantik mengenakan dress warna kuning. Sementara Dimas memakai atasan warna biru yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu. Keduanya pun terlihat kompak dan tak segan pamer kemesraan saat memperlihatkan aksi joget yang dipadukan dengan sebuah dansa.

Menyertai unggahannya, Dimas hanya memberi keterangan singkat. "Bisa ngga coba?" tulisnya di bagian caption pada Selasa (26/1).


Postingan Dimas langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya beberapa netizen malah mencurigai Dimas Beck adalah sosok pria berondong yang tengah dekat dengan Luna Maya. Diketahui, Luna memang baru membuat pengakuan nyaman dengan pria berondong setelah momen mesra bersama seorang pria misterius terciduk "henpon jadul" Lambe Turah.

"Waduh jgn jgn ini udh ni berondong nya mbk luna," tulis akun @iis***. "Apakah ini brondongnya mbk luna.. eyke jg mau kl sm yg ini," tambah akun @puspita***. "Jgn jgn cowo yg d lambe turah yg d resto ama luna itu dimas beck," seru akun @wulan***. "Apa jangan jangan cowo kemaren ka dims???? " kata akun @ayu***.

Dimas Beck Luna Maya

Instagram

Sementara itu tak sedikit netizen mendukung bila Dimas Beck dan Luna Maya jadian. Mereka menilai keduanya terlihat cocok.

"Cocok bgt ini bedua gini, udah dimas sama luna ajaaa lah," komentar akun @nya***. "A dimasss cocok deh ama ka luna," imbuh akun @anre***. "Kakak dimasbeck cocok sama kakak Luna semoga berjodoh aminnn," komentar akun @siti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait